KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Rangkul Klub Motor, Wawali Whisnu Sakti Siap Buka Ruang untuk Komunitas

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana saat menghadiri pertemuan klub motor di Makodam V Brawijaya.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana terus merangkul berbagai komunitas. Termasuk memberikan ruang mengembangkan kreatifitas dan eksistensi.

Itu disampaikan Whisnu saat membuka kegiatan komunitas persaudaraan klub motor kawasan GOR Kodam V Brawijaya, Minggu (15/12/2019).

Sekitar seribu anggota komunitas PSP Max dari seluruh nusantara ini berkumpul. Silaturahmi sekaligus merayakan hari jadi ke-2 tahun, tersebut turut dihadiri Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim dan Satlantas Polretabes Surabaya.

’’Ruang-ruang bagi komunitas ini kedepan akan disediakan. Agar bisa berdaulat untuk eksistensi dan terus menjalin persaudaraan dengan sesama anggota,’’ terang politisi PDIP yang akrab disapa WS.

Selama ini, para komunitas klub motor diakui sangat minim fasilitas. Agenda pertemuan rutin mingguan selalu menggunakan akses pedestrian di kawasan Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Panglima Sudirman.’’Kedepan perlu ada tempat khusus yang luas dan bisa menampung seluruh komunitas,’’ imbuh Wakil Ketua bidang Organisasi DPD PDIP Jatim ini.

Ia juga mengimbau kepada seluruh komunitas klub motor untuk mematuhi peraturan lalu-lintas.’’Jangan mentang-mentang anggota klub (motor,Red) kemudian berkendara tidak memakai helm. Tolong patuhi peraturan yang ada,’’ kata WS yang digadang-gadang meneruskan Walikota Risma dalam Pilwali Surabaya 2020 ini. KBID-DJI

Related posts

Komisi C DPRD Surabaya Berharap Proyek Pavingisasi dan Saluran Tak Ganggu Kegiatan Warga

RedaksiKBID

Persebaran Sekolah Tak Merata, 15 Kecamatan di Surabaya Tak Miliki SMA Negeri

RedaksiKBID

Ketum PBNU Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya

RedaksiKBID