KampungBerita.id
Kampung Gaya

Cabor Selam Atlet Koarmada II Raih 1 Emas, 2 Perunggu

Kontingen Koarmada II pada Pekan Olah Raga TNI AL

KAMPUNGBERITA.ID – Atlet selam wanita nomor orientasi bawah air (OBA), Serda Novi Maulalinda berhasil menggondol emas, dalam pekan olah raga TNI Angkatan Laut, di Pondok Dayung Koarmada I Jakarta Utara, Selasa (17/7). Tak hanya emas. Kontingen Koarmada II lainnya, juga meraih dua perunggu di cabang olah raga tersebut. Mereka; Serda Wawan Cahyo dan Klk  Amin Subandi. Mereka berlomba di nomor OBA 5 Point dan M Course.

“Dalam cabang olahraga selam, masih menyisakan dua nomor perlombaan. Antara lain selam Fin Swimming putra 3000 M dan putri 2000 M,” ujar Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, SE, selaku  Ketua Kontingen.

Pada hari yang sama, atlet bola volly putra Koarmada II, dilaporkan berhasil melaju ke babak semi final usai mengalahkan tim bola volly Kolinlamil dengan skor 2 – 0. Selanjutnya, mereka akan menghadapi tim bola volly Kodiklatal di babak semi final. Dari cabang olah raga tennis lapangan, atlet Koarmada II pada partai tunggal putri harus puas di posisi kedua, dengan mendapatkan perak usai dikalahkan atlet tenis lapangan Mabesal dengan skor 9 – 3. KBID-HUM

Related posts

Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair di Mal Pelayanan Publik Gajah Mada Kota Mojokerto

RedaksiKBID

Bahas Hoax, Kapolresta Sidoarjo ‘Cangkrukan’ Bareng Wartawan

RedaksiKBID

Kisetsu-Bu SMAMX Gelar Festival Tahunan Potensi Bahasa Jepang

Baud Efendi