KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Lecehkan Staf, Hotman Paris Minta Polisi Seriusi Kasus Camat Buduran

KAMPUNGBERITA.ID – Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video terkait klarifikasi penanganan kasus dugaan pelecehan seksual yang saat ini ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah di akun Instragram (IG) @hotmanparisofficial,Hotman Paris mengklarifikasi penanganan kasus pelecehan seksual yang sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo itu seolah-olah akan di-SP3 atau dianggap perkara selesai.

Ini percakapan yang terekam dalam video berdurasi 57 detik tersebut

“Salam dari Kopi Joni, Pagi tadi ibu Anju datang dari Sidoarjo memohon perhatian dari Kadiv Propam Mabes Polri dan Karo Paminal, karena diduga putri (Hotman memegang seorang wanita bertopi hitam bertuliskan ‘Fans Hotman Paris’) kesayanganya ini dilecehkan secara seksual dikamar seorang oknum pemda daerah dan sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo tapi sepertinya seolah olah mau mengarah ke SP3. Menurut ibu ini ada dua wanita muda yang diduga dilecehkan oleh oknum pejabat di Pemda Sidoarjo.

Diakhir video tersebut Hotman Paris menunjukkan dua lembar bukti laporan dugaan pelecehan seksual itu ke Polresta Sidoarjo. “Inilah Laporan Polisinya, yang sudah di Polres Sidoarjo”. Unggah Video di Media Sosial IG pribadi Hotman Paris tersebut hingga saat ini sudah dilihat hampir 215 ribu warganet.

Video unggahan Pengacara kondang tersebut juga beredar di Whatsapp (WA) warga Sidoarjo. Unggahan Video tersebut diduga terkait penanganan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Sentot Kunmardianto yang saat ini menjabat Camat Buduran, Sidoarjo terhadap KN dan FA dua remaja putri yang bekerja sebagai staf di kantor Kecamatan Buduran.

Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.KBID-NDI

Related posts

Reog dan Barongsai Ramaikan Festival Rujak Uleg 2018 di Surabaya

RedaksiKBID

Gelar Simulasi, Masjid Al Akbar Bisa Dipakai Resepsi Pernikahan saat Pandemi Covid-19

RedaksiKBID

Tubuh Pelaku Duel 1 Lawan 2 dengan Senjata Tajam di Sumenep Penuh Luka

RedaksiKBID