KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Mabuk, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api

Petugas dibantu warga mengevakuasi korban tertabrak KA di di perlintasan ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (18/4) dini hari.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Ahmad Dahlan (55 tahun), asal Perum Taman Candiloka, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo ditemukan tak bernyawa usai tertabrak kereta api diperlintasan ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (18/4/2021) dini hari.

Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.28 WIB. Awalnya, pihaknya mendapat laporan dari Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) bahwa ada seseorang tertabrak kereta lok CC2061348.

“Kami mendapat laporan itu dari petugas kereta api kalau ada orang tertabrak di perlintasan kereta api daerah ketapang,” kata Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade.

Usai mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi kecelakaan dan melakukan serangkaian olah TKP. Disana, petugas mendapati korban meninggal dalam keadaan tengkurap dan sebuah kendaraan Honda Beat Nopol W 6623 MAT.

Tidak hanya itu, sebuah botol plastik berisi minuman keras juga ditemukan di lokasi kecelakaan itu. “Diduga korban tertabrak usai menenggak minuman keras dan dalam kondisi mabuk,” terangnya.

Oleh petugas, jenazah korban kemudian langsung di evakuasi ke rumah sakit untuk di lakukan visum. Sedangkan beberapa barang bukti berupa sepeda motor, kartu identitas dan sebuah botol plastik berisi miras dibawa ke Mapolsek Tanggulangin.KBID-TUR

Related posts

Sukses Budidaya Ayam Hias, ASN Sidoarjo Untung Belasan Juta Tiap Bulan

RedaksiKBID

ASN Pemkot Harus Netral, Komisi A: Jangan Bodohi Masyarakat

RedaksiKBID

Biaya Politik Kontestan di Jatim Berkisar Antara Rp 500 Miliar hingga Rp 900 Miliar

RedaksiKBID