KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Gandeng Aktivis BEM, Andre Setiawan Menyapa Warga Kedurus dan Sosialisasikan KTA Berasuransi Gratis

Ketua Pemuda Perindo Surabaya, Andre Setiawan menyapa warga Kedurus dan sosialisasi soal KTA Berasuransi.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua DPD Pemuda Perindo Surabaya, Andre Setiawan menyapa warga Kelurahan Kedurus, sekaligus mendengar apa yang jadi aspirasi atau keluhan mereka selama ini, Senin (18/9/2023) malam.

Disela-sela blusukan itu, Andre didampingi dua orang aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari universitas terkemuka dan keduanya diperkenalkan ke warga.

“Hari ini saya sangat beruntung karena didampingi dua orang hebat yang saya tahu perjuangannya luar biasa. Ada mas Virdian Aurellio, mantan ketua BEM Universitas Padjajaran dan Mas Nurcholis Mahendra, mantan ketua BEM Universitas Brawijaya,” ujar Andre.

Politisi milenial ini mengatakan, bahwa kegiatan bertajuk ” Ngopi Cantik” ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga Kelurahan Kedurus, sekaligus mensosialisasikan program KTA Berasuransi.

” Tujuannya jelas, menjaring aspirasi masyarakat Kedurus. Ya sekalian memperkenalkan program KTA Asuransi gratis dari Partai Perindo. Alhamdullilah masyarakat sini menerima saya dengan hangat, ” kata dia.

Andre yang juga Bacaleg Partai Perindo dari Dapil 5 Kota Surabaya ini mengaku, setelah bertatap muka dengan warga Kedurus, banyak sekali aspirasi yang terjaring. Andre pun akan langsung mengawal aspirasi tersebut hingga tuntas.

“Warga ada yang curhat dan mengeluh tentang pengajuan penerangan jalan umum (PJU) yang tak kunjung terealisasi, meski sudah di survei. Selain itu, ada juga pengajuan perbaikan fasum berupa makam yang rusak karena ditabrak truk. Ini yang mesti kita kawal sampai selesai, ” tegas pria berusia 28 tahun ini.

Terpisah, salah seorang ketua RT yang ikut kegiatan tersebut, Teguh berharap niat baik dari Andre untuk warga Kedurus ini diberikan jalan dan kemudahan oleh Allah SWT.

Dia juga mengapresiasi atas kehadiran politisi muda Partai Perindo ini di Kedurus.
“Kami semua berharap mas Andre dapat membantu dan mengawal setiap aspirasi warga Kelurahan Kedurus ini agar ke depannya bisa lebih maju. Bahkan, dapat menjadi kampung yang ramah anak seperti program Wali Kota Eri Cahyadi, “ungkap Teguh.

Sementara salah satu program unggulan dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini adalah KTA Berasuransi. Setiap warga Surabaya bisa mengajukan KTA Berasuransi ini secara gratis. Melalui program KTA ini, tertanggung bisa mendapatkan asuransi kecelakaan dengan santunan jiwa sebesar Rp 3 juta dan santunan rawat jalan Rp 300 ribu. KBID-BE

Related posts

Ingin Tampil Necis saat Lebaran, Emas Imitasi Diserbu Ibu-ibu

RedaksiKBID

Marak Kekerasan terhadap Anak, Komisi D Sarankan Pemkot Surabaya Buat Skema Grand Design Pola Perlindungan Anak

RedaksiKBID

Lengkapi Fasilitas Pendidikan, Sekolah Al-Azhar Bakal Berdiri di Kahuripan Nirwana Village

RedaksiKBID