KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Gudang Tiner di Sidoarjo Ludes Terbakar

Asap tebal menyelimuti gudang tiner yang terbakar, Sabtu (28/7)

KAMPUNGBERITA.ID – Gudang tiner di kawasan pergudangan Safe n Lock blok H di Jalan Lingkar Timur, Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Sidoarjo Kota, ludes dilalap api, Sabtu (28/7). Kebakaran yang menimpa gudang tiner, Belum diketahui penyebabnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu meluluhlantahkan seluruh atap bangunan dan merobohkan sebagian tembok gudang tiner tersebut. Saat terbakar, juga terdengar suara ledakan. “Ada satu ledakan,” cetus Imam (31), salah satu perkerja di lingkungan tersebut.

Sementara itu, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.15 WIB setelah lima unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dari unit Buduran, unit Waru, unit Porong, unit Krian serta dibantu dengan mobil tangki pergudangan. “Ada sekitar 5 mobil,” jlentrenya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun ada salah satu orang yang terlihat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bakar ringan. “Tidak ada korban, hanya kerugian materil saja,” kata Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Ipda Sukarno.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Sidoarjo Kota yang berada di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian dan mencari keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Massal untuk Nakes

RedaksiKBID

Pelayanan Perizinan Online Bukan Untuk Gagah-gagahan

RedaksiKBID

DPK PKPI Kota Surabaya Tancap Gas, Bentuk Kepengurusan DPC di 31 Kecamatan

RedaksiKBID