KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Gun Gun Serahkan Tongkat Kepemimpinan Lapas Surabaya Kepada Jalu Yuswa

Lapas Surabaya
Gun Gunawan dan Jalu Yuswa Panjang saat sertijab Kepala Lapas I Surabaya.@KBID2022.

KAMPUNGBERITA.ID – Tongkat estafet kepemimpinan di Lapas I Surabaya berganti Rabu (16/3). Pejabat lama Gun Gun Gunawan menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawabnya kepada Jalu Yuswa Panjang.

Prosesi serah terima jabatan itu digelar di Aula MD Arifin Lapas I Surabaya hari ini. Disaksikan langsung Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto. Kegiatan tersebut juga dihadiri para pimti pratama dan kepala UPT jajaran.

Dalam sambutannya, Gun Gun menyampaikan permohonan maafnya selama memimpin lapas yang terletak di Porong itu. Dia berharap dan memohon doa agar bisa sukses saat mengemban tugas selanjutnya yaitu sebagai Kadiv Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Bali. “Semoga kita bisa kembali bertemu dan terus menjalin silahturahim,” harapnya.

Sementara itu, Jalu mengaku siap mengemban amanah baru. Dia berharap bimbingan dari kanwil sebagai pembina. Serta mohon kerjasamanya kepada jajaran, kepala UPT dan stakeholder terkait. “Kami akan segera bersinergi dengan stakeholder tekait,” tegasnya.

Sementara itu, Kadivpas Teguh Wibowo mengucapkan selamat bertugas bagi Jalu dan Gun Gun. Menurutnya, Jalu harus bisa membawa perubahan. Terutama untum mempertahankan predikat WBK. “Kami berharap capaian ini bisa ditingkatkan menjadi predikat WBBM bagi Lapas Surabaya,” ujarnya.

Sementara untuk Gun Gun, Teguh berharap pria asal Bandung itu bisa membawa nama baik Jatim. Yaitu dengan terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kemenkumham. “Selamat bertugas di Bali pak Gun Gun, semoga sukses selalu,” pesannya. KBID-TUR

Related posts

Tiga Pelajar Tengelam di Sungai Pucang, Satu Ditemukan Tak Bernyawa

RedaksiKBID

Tepat HUT RI ke-73, Bayi Adovo jadi Penghuni Baru Taman Safari Prigen

RedaksiKBID

Surabaya Tidak Masuk dalam Smart City Index 2023, Pimpinan DPRD Pertanyakan Objektivitas Penilaian

RedaksiKBID