KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Hanura Surabaya Tempati Kantor Baru, Edi Rachmat Berharap Bisa Tingkatkan Soliditas Kader

Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, Edi Rachmat bersama pengurus dan PAC menggelar syukuran menempati kantor baru. @KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Menjelang Pemilu 2024, DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Surabaya resmi menempati kantor baru di Jalan Gubeng Kertajaya IIC/103 Surabaya, Minggu (17/7/2022).

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, Edi Rachmat, kantor baru DPC tersebut sebagai rumah perjuangan para kader Partai Hanura Surabaya. Untuk itu, dia berharap dengan keberadaan kantor baru tersebut bisa meningkatkan soliditas para kader Partai Hanura Surabaya. Sehingga apa yang menjadi target partai bisa terwujud.

“Saat ini seluruh pengurus DPC Hanura Surabaya sangat solid untuk membesarkan partai. Karena itu, saya optimistis mampu mewujudkan target partai pada Pemilu 2024 mendatang,”ujar Edi Rachmat saat dikonfirmasi lewat WhatsApp (WA), Senin (18/7/2022) siang.

Lebih jauh, Edi Rachmat menjelaskan, jika DPC sudah 100 persen menyelesaikan administrasi verifikasi partai. Mulai dari status kantor, domisili, rekening bank, kepengurusan dengan SK, serta jumlah anggota, sudah 100 persen lebih.

Hanya saja, Edi Rachmat mengaku, ada 8 PAC dari 31 yang belum bisa di SK-kan. Sementara untuk kepengurusan tingkat PAC sudah 74 persen. Artinya, sudah lolos dari ketentuan 50 persen PAC. “Semoga keberadaan kantor baru ini bisa meningkatkan semangat kita semua menghadapi Pemilu 2024, tandas dia.

Ditanya soal target perolehan kursi di DPRD Kota Surabaya, Edi Rachmat tidak mau mematok target muluk-muluk. Tapi, kader Hanura akan berjuang keras agar setiap dapil mendapatkan satu kursi. Jika di Kota Surabaya ada lima dapil, berarti targetnya lima kursi.

“Dulu kita pernah dapat tiga kursi.
Mudah-mudah pada Pemilu 2024 mendatang bisa mendapat lima kursi atau satu fraksi, ” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Sempat Ikut Penjaringan di Surabaya, Bambang Haryo Pilih Maju di Pilkada Sidoarjo

RedaksiKBID

Dikukuhkan, Paskibraka Kabupaten Mojokerto Diminta Konsentrasi Penuh

RedaksiKBID

700 Pelajar Ikuti Kompetisi Matematika Himatika Unipa Surabaya

RedaksiKBID