KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

HUT ke-13, Gerindra Bersiap Jadi Partai Modern dengan Memanfaatkan Teknologi Informasi

KAMPUNGBERITA.ID – Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Surabaya menyalurkan 1.300 paket sembako. Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis kepada pengurus anak cabang (PAC), bertepatan dengan peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, BF Sutadi mengatakan, pembagian paket sembako merupakan implementasi dari instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar Partai Gerindra berorientasi terhadap kepentingan rakyat kecil.

“Dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-13 melalui virtual yang diikuti oleh kader maupun simpatisan Partai Gerindra seluruh Indonesia, Ketua Umum Pak Prabowo mengingatkan agar kader bersikap lebih sopan, tidak reaktif dan melakukan kegiatan yang berorientasi terhadap kepentingan rakyat kecil,” ujar BF Sutadi.

Sutadi mengatakan, pada usia yang ke -13 ini, Partai Gerindra mempersiapkan diri menjadi partai modern dengan memanfaatkan teknologi informasi. “Kita mengandalkan para anak-anak muda berusia maksimal 35 tahun untuk mengelola IT. Agar setiap informasi kebijakan partai bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” ungkap dia.

Selain itu, lanjut Sutadi yang juga mantan anggota DPRD Surabaya, Partai Gerindra juga memperkuat konsolidasi sampai ke tingkat ranting. “Tidak hanya harus ada pengurusnya, tapi juga harus berkualitas untuk menyongsong Pemilu 2024. Target kita semua derah pemilihan (dapil) di Surabaya kita mendapatkan kursi,”tegas dia.

Guna mewujudkan target tersebut, Sutadi menandaskan sesuai pesan dari Ketua Umum Prabòwo, calon anggota legislatif dari Partai Gerindra harus dipersiapkan mulai sekarang. Tidak lagi ketika mendekati pemilu. Begitu pula calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra. KBID-BE-DJI

Related posts

Sasar Civitas Akademika di Kampus, Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di ITS dan Unesa

RedaksiKBID

BNN Berharap Semua Siswa Sekolah harus Sadar Bahaya Narkoba

RedaksiKBID

Surabaya Tambah 105 Kasus Baru, 31 Pasien Covid-19 Sembuh

RedaksiKBID