KampungBerita.id
Bumi Malang Peristiwa Teranyar

Jasad Korban Mutilisai di PBM sudah Rusak, Identitas Masih Misterius

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Polisi masih belum berhasil mengungkap identitas korban mutilasi di Pasar Besar Malang (PBM) beberapa hari lalu. Sampai saat ini tim penyidik Polres Malang Kota masih mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi korban yang sebenarnya.

Hal ini di sebabkan, perempuan yang menjadi korban mutilasi menjadi 6 bagian tersebut, sudah membusuk saat ditemukan warga. Salah satunya tim mengalami kesulitan untuk mengambil sidik jarinya, akibat korban telah mengalami kerusakan atau pembusukan.

Guna mempermudah pengenalan identitas korban, Polisi membuat sketsa wajah korban dan menyebarkan melalui media maupun melalui media sosial. Pemanfaatan melalui media sosial ini sebagai salah satu cara guna menguak identitas korban.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri membenarkan hal itu. Menurutnya, pihaknya sampai saat ini sudah berupaya mengambil sidik jari korban dengan pihak rumah sakit. ”Namun masih mengalami kesulitan menemukan identitasnya, kemudian tim mengambil foto dari wajah korban dan selanjutnya membuat sketsa wajah untuk kita publikasikan,” kata dia, Kamis (16/5).

“Selain itu, kami terus mendalami apa yang menjadi penyebab kematian korban. Karena menurut keterangan tersangka, bahwa korban ini meninggal duluan baru di mutilasi. Oleh karenanya kami bekerja sama dengan dokter forensik, untuk mengetahui sebab dari kematian korban tersebut,” ungkapnya. KBID-MLG

Related posts

Kapolda Jatim Dukung  Penuh Porwanas XIII

RedaksiKBID

SIloam Hospitals Beber Tips Aman dan Nyaman Berpuasa bagi Pasien Diabetes

RedaksiKBID

Tebar Kebaikan di Ramadan, Pokja Judes Santuni Anak Yatim Panti Al-Hasyimi

RedaksiKBID