KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Jelang Hari Ibu, Perempuan PKS Surabaya Silaturahim ke Ketua TP PKK Kota Surabaya

BPKK PKS Surabaya
Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi menerima kunjungan BPKK PKS Kota Surabaya.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Surabaya silaturrahim ke Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Surabaya, Jumat (3/12). Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua BPKK PKS Kota Surabaya, Enny Minarsih, dan disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi.

Dalam pertemuan itu, Rini merasa senang bisa bertemu dengan perempuan PKS yang penuh inspirasi. “Ibu-ibu rumah tangga yang luar biasa, dengan potensi bisnisnya, dan program ketahanan keluarga,” Ujarnya.

Perempuan yang juga istri walikota Surabaya ini berbagi kisah menjadi Ketua TP PKK Kota Surabaya merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Kita sebagai perempuan, istri dan sekaligus ibu ini tak hanya menunaikan tugas sebagai ibu rumah tangga, namun juga berbagi peran dengan masyarakat di segmen perempuan,” kisah Rini.

Kemudian Rini menambahkan, PKK Kota Surabaya memiliki beberapa program unggulan diantaranya baksos ibu hamil serta penurunan angka stunting di Surabaya.

“PKK Kota Surabaya, memiliki beberapa program unggulan bunda, diantaranya baksos bagi Ibu hamil dan penurunan angka stunting di Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua BPKK PKS Kota Surabaya, Enny Minarsih, sebelum menyampaikan program-program unggulannya terlebih dahulu memperkenalkan jajaran pengurus BPKK PKS Kota Surbaya kepada Rini.

Kemudian Enny menyampaikan salah satu program unggulan BPKK PKS Kota Surabaya yaitu Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Dan Enny juga menambahkan perempuan PKS Surabaya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PKK Kota Surabaya.

“Bunda, Salah satu program unggulan BPKK PKS Kota Surabaya adalah RKI. Dan juga perempuan PKS Surabaya siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan PKK Kota Surabaya,” Ujarnya.

Sebelum pertemuan ditutup, Enny juga menyampaikan rencana program-program PKS dalam rangka memperingati Hari Ibu. Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Desember itu akan mengambil tema “Sejuta Cinta untuk Ibu”.

Pertemuan berlangsung secara santai, akrab dan penuh kekeluargaan. Kemudian ditutup dengan pemberian cinderamata berupa produk khas RKI dari BPKK PKS Kota Surabaya kepada PKK Kota Surabaya.KBID-DJI-BE

Related posts

Rapat Paipurna Terakhir, Puluhan Anggota DPRD Surabaya Tak Hadir

RedaksiKBID

Hobi Bikin Kue jadi Solusi Seorang MakeUp Artis Bertahan di Tengah Pandemi

RedaksiKBID

Perketat Pengawasan, Jaga Kualitas Beras hingga KPM

KBIDTuban