KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Olahraga Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Kader PDI-P Lakarsantri Antusias Senam SICITA, John Thamrun: Rakyat Sehat, Program PDI-P Bisa Berjalan Baik

Ketua PAC PDI-P Lakarsantri, John Thamrun dengan penuh semangat mengikuti gerak senam SICITA.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Kader PDI-P Kecamatan Lakarsantri sangat antusias mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang digelar serentak secara nasional pada Jumat (20/5/2022) pagi. Senam yang digelar di Lapangan Lidah Kulon itu diikuti 421 kader.

Ketua PAC PDI-P Lakarsantri, John Thamrun mengatakan, senam SICITA adalah program dari PDI-P dalam rangka untuk menyehatkan masyarakat Indonesia secara umum.”Kami dari PAC PDI-P Lakarsantri tentunya mendukung program dari DPP. Harapannya masyarakat di Lakarsantri ini juga sehat semua, sehingga perjalanan program-program dari PDI-P lainnya bisa kami laksanakan sebaik-baiknya,”ujar dia, Jumat (20/5/2022).

Dia menambahkan, senam SICITA ini dilakukan seluruh Indonesia secara serentak, mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting.

Untuk PAC Lakarsantri sendiri, menurut dia, diikuti kader-kader dari enam ranting, yakni Kelurahan Jeruk, Bangkingan, Sumur Welut, Lidah Wetan, Lidah Kulon, dan Lakarsantri. Menariknya, panitia menyediakan 250 doorprize dengan hadiah utama sepeda dan televisi.

“Jadi ini senam SICITA ini dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, dan PDI-P juga ingin masyarakatnya sehat. Jadi kebangkitan itu bukan kebangkitan seperti biasanya, tapi kebangkitan dari segi kesehatan, ” ungkap John Thamrun yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Lebih jauh, dia menilai, program DPP ini sangat diterima masyarakat dengan antusias. Kegiatan seperti ini, kata John Thamrun memang bisa meningkatkan kekompakan. Bahkan, dengan kegiatan seperti ini secara otomatis masyarakat akan terkonsolidasi semuanya pada satu gerakan, satu visi, dan satu misi.

Karena itu, John Thamrun meminta masing-masing RW/kelurahan melakukan senam SICITA secara rutin.
” Monggo dilakukan secara rutin. Pesan saya jaga selalu kesehatan, jaga semangat karena kita akan memulai pertarungan 2024,”tandas dia.

Ditanya soal kesiapan PAC PDI-P Lakarsantri memenangkan Pemilu 2024? John Thamrun menegaskan, pihaknya¬† sudah all-out.”Tentu kami harus merapatkan barisan. Karena itu, kami akan ikut semua arahan DPP, ” tegas dia.

Lebih jauh, John Thamrun menyampaikan, yang dilakukan PAC Lakarsantri selama ini selalu konsolidasi. Mempererat hubungan satu dengan yang lain.Bahkan, dia menitipkan masing-masing kelurahan di tangan kader sebagai kepanjangan tangan PDI-P untuk memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara umum. “Jangan ragu-ragu untuk menghubungi pengurus kami yang ada di masing-masing kelurahan, bahkan RW,” ucap dia.

Dia menandaskan, PAC, Ranting, dan Anak Ranting Kecamatan Lakarsantri siap mengawal, mengadvokasi untuk membantu kepentingan warga.” Mulai hari ini kita bersama-sama bergayung sambut untuk memajukan dan membangun wilayah Kecamatan Lakarsantri, ” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

DLH Kota Surabaya Duga Tanah Labil jadi Penyebab Rumah Rusak di Dharmahusada Mas

RedaksiKBID

Gudang Rongsokan di Desa Gelam Ludes Terbakar

RedaksiKBID

Diskominfo Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi Pemberantasan Rokok Ilegal

RedaksiKBID