KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Kader PSI Semprot Disinfektan ke Rumah Warga Simo Gunung Kramat

Tjujuk Suparyo saat membagikan masker untuk warga Simo Gunung Kramat Timur.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Berbagai cara dilakukan dalam mengatasi pandemic virus Covid 19 (corona). Dari memakai masker, Menjaga jarak, menjaga daya tahan tubuh , berjemur sampai pada penyemprotan disinfektan. Ada juga karena ketakutannya, sampai tidak berani keluar rumah.

Anggota DPRD Surabaya Tjutjuk Suparyo dari partai PSI, turun ke bawah menyerukan kepada warga untuk tidak takut melawan virus corona . Dengan membawa tim, ia menyemprotkan disinfektan ke rumah warga, dan membagikan masker di kawasan Simo Gunung Kramat agar terhindar dari virus mematikan ini.

“ Ini adalah kwajiban kita bersama untuk memerangi virus Covid 19, agar pandemic tersebut cepat berakhir. Ini adalah perintah DPP PSI”, tegas Tjutjuk , anggota Komisi D DPRD Surabaya, Sabtu (4/4).

Cucu menyampaikan, bahwa dirinya ke Simo Gunung Kramat Timur ini karena permintaan warga yang lokasinya belum tersentuh oleh penyemprotan yang dilakukan Pemerintah Kota Surabaya.

“ Saya harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan rasa gelisa kaera corona. Semoga apa yang dilakukanya dapat mengobati rasa takut warga. Namun begitu penyemprotan tak ada gunanya apabila pola hidup masyarakat melupakan social distancing , menjaga imunitas tubuh dan kebersihan sesuai dengan anjuran Pemerintah” ungkapnya.

Di tempat yang sama, warga Simo Gunung Kramat Timur sangat senang di lokasi tempat tinggalnya sudah disemprot disinfektan. Bahkan anggota legislative itu telah membagikan masker, agar wrganya bisa hidup sehat jauh dari corona.

“ Alhamdulillah, warga sudah merasa senang, semoga rasa takut yang dialaminya selama ini bisa terobati. Dan virus Covid 19 segera hilang” ujarb pria yang juga Ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Banyu Urip ini. KBID-DJI

Related posts

Publik Akui Data Kualitatif dan Kuantitatif Paslon MA-Mujiaman Sesuai Fakta di Lapangan

RedaksiKBID

Jambret Rerminal Bungurasih Dibekuk, Dua Orang DPO

RedaksiKBID

Belum Semua Kepala Rumah Sakit se-Jatim Paham Rujukan Layanan Daring BPJS

RedaksiKBID