KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada 2020

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2020 di Mapolresta Sidoarjo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebanyak 715 personel Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/12/2020) pagi, mulai bergerak ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna mengamankan jalannya Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2020.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2020 di Mapolresta Sidoarjo. Usai apel, kelengkapan personel Pam TPS juga dicek Kapolresta Sidoarjo. Seperti borgol, tongkat, jas hujan, senter, serta juga kelengkapan protokol kesehatan dan Alat Pelindung Diri.

“Selamat bertugas mengamankan jalannya Pilkada Sidoarjo tahun 2020. Junjung tinggi profesionalitas, netralitas dan peduli keselamatan masyarakat dan diri sendiri di tengah pandemi Covid-19,” pesannya.

Selama tiga hari ini, jalin sinergitas dan komunikasi aktif dengan petugas personel pam dari TNI, linmas, juga dengan stake holder penyelenggara Pilkada termasuk para petugas KPPS. Guna mewujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman, damai, kondusif, dan tetap disiplin protokol kesehatan.

Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, terdapat 3.528 TPS. Jumlah personel pengamanan disesuaikan dengan tingkat kerawanan di masing-masing TPS. “Untuk TPS rawan, kami tempatkan satu personel polisi didukung dari TNI dan linmas. Semua sudah kami petakan, Polresta Sidoarjo siap memberikan rasa aman, nyaman dan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Sidoarjo tahun 2020,” Pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tawarkan Sistem Ozon, Bilik Sterilisasi Disinfektan Dinilai Banyak Efek Samping

RedaksiKBID

Polri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

RedaksiKBID

Anggaran Rp 180 M Tak Masuk KUA dan PPAS, SMA dan SMK tidak Gratis

RedaksiKBID