KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Kegiatan Sosial Peduli Anak Yatim dan Guru Tari

Dprd mojokerto
Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh memberi penghargaan kepada guru tari.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh memberi santunan kepada anak yatim dan para duafa di Rumah Joglo Majapahit, Sabtu (16/4/2022) Malam.

Selain memberi santunan kepada anak yatim, Ketua DPRD juga menyerahkan penghargaan kepada guru seni.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir para pegiat seni, penari se-Kabupaten Mojokerto dan tokoh masyarakat.

“Penghargaan ini saya berikan kepada guru seni tari sebagai bentuk apresiasi atas perannya di bidang seni budaya, yang sangat konsisten berkiprah dalam pengembangan seni budaya khususnya keterlibatannya dalam kreasi tari Jawa di Kabupaten Mojokerto,” terangnya.

Diharapkan melalui program apresiasi kepada semua yang terlibat kemajuan seni budaya ini kedepan dapat membangun kesadaran masyarakat sekaligus meningkatkan motivasi generasi muda untuk lebih peduli terhadap pengembangan kebudayaan tari di Kabupaten Mojokerto.

Melalui prestasi mereka, memperlihatkan pembaruan penciptaan karya seni yang memiliki nilai-nilai kemanusiaan, menunjukkan nilai kepeloporan yang menjadi inspirasi monumental bagi masyarakat, dan berkontribusi pada kemajuan bidang seni.

Kedepan, penghargaan akan lebih ditingkatkan, untuk diberikan kepada orang-orang yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai kebudayaan melalui upaya pewarisan, pengembangan, dan pemanfaatan, khususnya terhadap seni di wilayah ini.

“Saya juga mengajak kepada anggota dewan lain dan semua pihak untuk lebih peduli kehidupan para anak yatim,” kata Ayni. KBID-FFA

Related posts

Intensif Konsolidasi Partai di Tingkat Kecamatan, Golkar Surabaya Jaring Aspirasi Program Padat Karya

RedaksiKBID

Dua Tahun Vakum, Warga “Banjiri” Pagelaran Surabaya Vaganza 

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Adi Sutarwijono: Beda Pilihan Politik Itu Biasa

Baud Efendi