KampungBerita.id
Headline Olahraga Teranyar

Lawan Vietnam, Indra Sjafri Bertekad Menang, Aremania: Kami Doakan Coach!

Skuat Timnas Indonesia khusyuk berdoa dengan memegang bendera merah putih sebelum berlaga

KAMPUNGBERITA.ID – Laga melawan Vietnam menjadi laga berat bagi Timnas U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 di Myanmar, besok (11/9). Hal ini lantaran Vietnam dikenal memiliki pemain-pemain bertalenta bagus. Bahkan vienam berhasil membungkam Brunei dengan skor 8-1.

Meski demikian, Pelatih Timnas Indra Sjafri tetap optimis akan memenangkan laga tersebut. Sebelumnya, Garuda Muda sukses membungkam tuan rumah Myanmar 2-1 dan mengalahkan Filipina dengan skor telak 9-0. Dalam obrolan di grup whastaap yang berisi para pecinta sepak bola, Indra Sjafri menegaskan, skuatnya bertekad memenangkan pertandingan dan membawa pulang trophy AFF.

“Kami akan selalu berjuang dan berdoa sampai kita jadi negara yg terbaik di sepakbola AFF, dengan dibuktikan oleh Allah, kita sebagai juara,” ujar Indra Sjafri, Minggu (10/9).

Doa serta keinginan Coach Indra Sjafri pun diamini oleh penghuni group, yang rata-rata adalah pecinta sekaligus pelaku sepakbola di Indonesia. “Pantang menyerah berjuang dan berjuang, kami doakan coach,” ujar Eko Arsen salah satu Aremania yang berdomisili di Sumatera itu.
Hal senada juga diungkapkan Sesmenpora Gatos S Baroto, menurutnya timnas wajib menang dalam setiap laga. “Wajib menang,” tukasnya.

“Semangat coach, soa seluruh rakyat Indonesia untuk Timnas yang sedang berjuang di Myanmar,” papar Gatot.

Sebelumnya, kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto juga membakar semangat rekan-rekannya. Melalui unggahannya di akun Instagram, Rachmat menegaskan bahwa mereka bisa meraih hasil positif jika memiliki keinginan yang kuat.

“Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mempunyai keinginan yang besar untuk melawan dan menang,” ujar Rachmat di akun Instagram-nya.KBID-NAK

Related posts

Kenali Kabupaten Sidoarjo, Siswa TK Kunjungi Pendopo Delta

RedaksiKBID

Polda Jatim Terjunkan Tim TAA di Lokasi Kecelakaan Mobil Kapolres Tulungagung

RedaksiKBID

Kenang Gus Dur 21 Tahun Silam, Gubernur Khofifah: Gus Dur Sosok Negarawan Sejati

RedaksiKBID