KampungBerita.id
Kampung Raya Madrasah Surabaya Teranyar

Laznas Gramusi Resmikan Kantor Baru di Pare

Pengurus Laznas Gramusi meresmikan kantor baru di Pare, Kediri.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Lembaga Amil Zakat Nasional Graha Muslim Indonesia (Laznas Gramusi) meresmikan kantor baru di Pare, Kediri.

Peresmian tersebut dikemas dalam acara Tausiyah dan Ijazah bersama Syekh Muhammad Fadil Al Jilani, cucu ke-25 Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Pondok Pesantren Hamalatul Quran Putri Ringinagung, Pare, Kediri, Minggu (25/12/2022) malam.

Direktur Utama Laznas Gramusi, H Moch Saiful Bachri mengatakan, sebagai lembaga amil zakat, Laznas Gramusi berusaha menjaga amanah dari para donatur.

“Amanah untuk melayani para donatur yang ingin membayar zakat, infaq, shodaqoh, corporate social responsibility (CSR) dan dana sosial lainnya, baik secara offline maupun online,”kata Saiful Bachri.

Selain itu, kata Saiful, Laznas Gramusi juga memiliki program-program sosial dan dakwah yang didukung oleh para profesional dalam bidangnya.

“Laznas Gramusi lahir dari pesantren untuk pesantren, dengan program bapak angkat dan pemberian beasiswa bagi penghafal Quran serta program kepesantrenan lainnya,” jelas dia.

Untuk para calon donatur yang ingin mengetahui dan menjadi bagian dari Laznas Gramusi ini bisa mendownload aplikasi di playstore. KBID-BE

Related posts

Walikota Mojokerto Terapkan OSS untuk Tingkatkan Pendapatan Pajak

RedaksiKBID

Polresta Sidoarjo Pastikan Pencegahan Covid-19 di Terminal dan Stasiun Berjalan Maksimal

RedaksiKBID

Jual Istri untuk Dipakai Threesome, Warga Jombang Ditangkap Polresta Sidoarjo

RedaksiKBID