KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Mayjen TNI Farid Makruf Minta Prajurit Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat

Pangdam V/Brawijaya,Mayjen TNI Farid Makruf melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0806/Trenggalek. Selain untuk memperkenalkan diri,Pangdam juga ingin mendengarkan secara langsung keluh kesah prajurit.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0806/Trenggalek, Selasa (30/5/2023).

Kedatangan Pangdam disambut oleh Danrem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ), Kolonel Inf H. Sugiyono berserta pejabat Forkopimda Kabupaten Trenggalek.

“Tujuan saya datang ke Trenggalek ini untuk memperkenalkan diri,” ujar Pangdam.

Tak hanya itu saja, Pangdam juga menyebut jika kedatangannya di Makodim Trenggalek untuk melihat secara langsung kondisi prajuritnya.

“Saya ingin melihat secara langsung kondisi prajurit, dan mendengarkan keluh kesahnya. Sehingga, mereka bisa bekerja dengan nyaman,” imbuh Mayjen TNI Farid Makruf.

Di hadapan prajurit Kodim, Pangdam mengungkapkan jika Babinsa merupakan salah satu prajurit andalan TNI Angkatan Darat. Bahkan, baru-baru ini, Babinsa mulai mendapat pengakuan dari masyarakat jika TNI sebagai salah satu institusi yang terpercaya.

“Maka dari itu, kita minta semua prajurit untuk bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang diapresiasikan oleh masyarakat tersebut,”pungkas Pangdam. KBID-BE

Related posts

Polisi Cokok Pencuri Motor Milik Ojol Wanita di Surabaya

RedaksiKBID

Bukan karena Kelamin Besar, Jumantri Meninggal karena Epilepsi

RedaksiKBID

Buleks Apresiasi Kebijakan Wali Kota Surabaya soal Penghapusan Denda PBB

RedaksiKBID