KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Muscam ke X, Srikandi Tangguh Partai Golkar Kecamatan Lakarsantri Terpilih Aklamasi

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni bersama para pengurus menghadiri Muscam X Golkar di Kecamatan Lakarsantri.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Konsolidasi organisasi terus dilakukan DPD Partai Golkar Surabaya. Senin (22/3/2021) malam, giliran DPC Kecamatan Lakarsantri menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke- X Partai Golkar di tengah permukiman padat penduduk.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathony bersama sejumlah Pimpinan Komisi di DPRD Kota Surabaya dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya menghadiri acara muscam tersebut.

“Alhamdulillah sejumlah sesepuh dan pinisepuh masyarakat sekitar hadir menyaksikan gelaran muscam, sekaligus berdiskusi dengan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya tentang aspirasi pembangunan yang harus diperjuangkan oleh para anggota DPRD Surabaya dari Partai Golkar,” ujar Toni, panggilan Arif Fathony.

Dalam Muscam ke X tersebut, para pemilik suara telah memilih secara aklamasi Srikandi tangguh Dwi Sefitianingsih, seorang Ibu hebat yang tiada lelah berkeliling kampung ke kampung dalam rangka penugasan partai.

“Selamat bekerja buat ketua PK terpilih, semoga amanah yang diberikan bisa jadi jembatan pahala kelak di akhirat,”pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Ramai, Jelang Pilgub Jatim ASN Acungkan Dua Jari di Medsos

RedaksiKBID

Warga Perum Magersari Ramai-ramai Tangkap Pencuri Sepeda Angin

RedaksiKBID

Unipa Surabaya Miliki Satu Doktor Pendidikan Matematika

RedaksiKBID