KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Ning Ita Hadiri Perayaan Natal di GPIB Immanuel Mojokerto

walikota Mojokerto Ika Puspitasari saat menghadiri perayaan Natal

KAMPUNGBERITA.ID – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri perayaan Natal di GPIB “Immanuel” Kota Mojokerto, Jumat (28/12) malam.

Turut hadir dalam perayaan ini Kapolresta Mojokerto, perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, dan beberapa OPD terkait.

Dalam kesempatan ini Ning Ita berharap perayaan natal tahun ini dapat berlangsung dalam suasana aman dan damai dan saling menghormati diantara sesama pemeluk agama.

“Kita patut bersyukur bahwa perayaaan natal tahun ini berlangsung dalam suasana tenang, aman, dan damai. Kita harus meningkatkan solidaritas dan toleransi di antara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang makin harmonis,” jelas Ning Ita.

Ning Ita juga mengajak para jemaat gereja untuk berperan aktif melanjutkan pembangunan di Kota Mojokerto. “Kita tahu, pembangunan adalah sebuah proses panjang yang harus kita laksanakan bersama, tentunya ini membutuhkan dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat. Dengan “spirit of Majapahit” mari kita wujudkan Kota Mojokerto menuju masa depan yang lebih baik ,” kata Ning Ita.

Menutup sambutannya Ning Ita mengajak para jemaat bangkit bersama dan maju melangkah ayo berbenah untuk membangun serta mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat di kota Mojokerto. KBID-ARI

Related posts

10 Tahun Mangkrak, Pasar Tunjungan Bisa jadi Lokasi ‘Jerit Malam’

RedaksiKBID

Patung Panglima Perang Tertinggi Se Asia Tenggara di Klenteng Tuban Runtuh

KBIDTuban

Polresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

RedaksiKBID