KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Tapal Kuda Teranyar

Pangdam V/Brawijaya Dampingi Panglima TNI Tinjau Latihan Super Garuda Shield di Situbondo

Pangdam V/Brawijaya mendampingi Panglima TNI Laksamana Yudi Margono meninjau latihan Super Garuda Shield 2023 di Situbondo.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mendampingi Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dalam kunjungan di Situbondo, Sabtu (9/9/2023).Di Situbondo, Panglima TNI meninjau pelaksanaan latihan Super Garuda Shield 2023.

Pangdam menjelaskan, latihan gabungan yang melibatkan pasukan dari berbagai negara itu merupakan bagian dari peningkatan skill dan kesiapan prajurit.

Super Garuda Shield ini juga menjadi simbol kerja sama dan solidaritas antara TNI dengan pasukan dari berbagai negara dalam menjaga perdamaian dunia,”jelas Pangdam.

Hal itu, kata Pangdam, menunjukkan komunikasi aktif TNI dengan tentara di seluruh penjuru dunia. Mayjen TNI Farid menyebut, latihan gabungan yang digelar saat ini sangat penting bagi TNI dan dunia.

“Mari kita dukung seluruh prajurit yang berpartisipasi. Dan kita doakan, semoga latihan ini berjalan lancar,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Bangsa sedang Berduka, Peringatan HUT TNI k-73 Digelar Sederhana

RedaksiKBID

Pencairan Gaji ke-13 Tunggu Surat Keputusan Walikota Surabaya

RedaksiKBID

Usulan Pansus Covid-19 Ditolak, Anggota Dewan Lapor ke Badan Kehormatan

RedaksiKBID