KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Pastikan Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Wakapolda Jatim Sidak ke Polresta Sidoarjo

Wakapolda Jatim didampingi Kapolresta Sidoarjo saay sidak di ruang tahanan Mapolres

KAMPUNGBERITA.ID – Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Hermanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polresta Sidoarjo. Didampingi Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho, Wakapolda Jatim yang baru menjabat tersebut langsung meninjau dan mengecek setiap sudut ruangan Polresta Sidoarjo. Mulai dari ruang kerja Kapolresta, ruangan SPKT, ruangan penyidik, pelayanan SKCK serta melihat langsung sistem pengamanan ruang tahanan dan kondisi tahanan di Mapolresta Sidoarjo.

Tak hanya itu kedatangan orang nomor dua di Polda Jatim itu ke Mako Polresta Sidoarjo ini juga untuk memastikan kesiapan Polresta Sidoarjo dalam rangka menciptakan kondisi aman (Kamtibmas red) dan kondusifitas menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan jika sidak Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Hermanto tersebut untuk memastikan pelayanan Polresta Sidoarjo dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Pak Wakapolda Jatim memberikan masukan agar kita (Polresta Sidoarjo) lebih meningkatkan pengamanan tahanan dan pengelolaan barang bukti yang lebih baik lagi,” cetus Kapolresta, Selasa (20/11).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim juga memberi arahan, baik tentang kesiapan personel maupun kesiapan jelang Pemilu 2019 mendatang.

“Polresta Sidoarjo akan selalu siap dalam rangka menciptakan kondisi aman (Kamtibmas red) dan kondusifan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Seluruh petunjuk dan arahan yang telah disampaikan pimpinan (Wakapolda Jatim red) akan kami lakukan dengan baik demi pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo,” pungkas Mantan Asisten Pribadi Kapolri, Jenderal Tito Karnavian ini.KBID-TUR

 

Related posts

DPRD Surabaya Tuntaskan Draft Raperda Toleransi, Josiah Michael: Tolak Pembangunan Tempat Ibadah Bisa Dipenjara Dua Tahun

RedaksiKBID

Hadiri Sosialisasi RTD Bendungan Gongseng Dan Pacal,Pj Bupati Bojonegoro Ajak Semua Pihak Aktif Menjaga

DJUPRIANTO

Pemkab Sidoarjo Gerojok Anggaran 2,7 Miliar untuk Program TMMD 2018

RedaksiKBID