KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Polres Ngawi Bagikan Daging Kurban untuk Warga

Kompol Bahrun Nasikin, Kabag sumda saat menyerahkan daging kurban kepada warga

KAMPUNGBERITA.ID – Jajaran Polres Ngawi turut berkurban dengan 3 ekor sapi serta 19 kambing saat Hari Raya Idul Adha 2018. Jajaran Polres Ngawi juga mendapatkan amanah dari Irjen Pol Machfud Arifin selaku kapolda Jatim untuk menyerahkan hewan kurban 1 ekor sapi pada PCNU Ngawi.

Sedangkan dari jajaran korps baju coklat Ngawi juga melakukan penyembelihan hewan kurban dan menyalurkannya pada yayasan sosial, panti asuhan, serta takmir masjid yang ada di wilayah Ngawi.

“Tujuan dari pembagian daging hewan kurban ini juga salah satu membangun kedekatan dengan warga masyarakat,” jelas Kompol Bahrun Nasikin, Kabag Sumda Polres Ngawi.

Jadi, selain disalurkan pada yayasan dan panti asuhan daging kurban tersebut juga diberikan secara langsung pada warga masyarakat sekitar. Dan untuk 16 kambing dilakukan penyembelihan di polsek-polsek yang ada. Hal tersebut demi meratanya pembagian daging kurban dari jajaran Polres Ngawi.

“Pada peringatan Idul Adha kali ini ratusan daging kurban telah kita bagikan pada warga dan masyarakat sekitar, dengan berat sekitar 1 kg per bungkus,” pungkas Bahrun.KBID-NGW

Related posts

Antrean JCH Jatim 1.640, Kemenag Tunggu Kepastian Pusat Soal Penyelenggaraan Haji

RedaksiKBID

Sampaikan PU APBD 2010, Fraksi Demokrat Nasdem Singgung Mafia Perijinan dan Penyalahgunaan Kekuasaan

RedaksiKBID

Tim SAR Temukan Pelajar yang Tenggelam di Sungai BAT dalam Kondisi Tak Bernyawa

RedaksiKBID