KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Program BKD Kabupaten Bojonegoro Berikan Manfaat Besar untuk Masyarakat Desa

Bkd BojonegoroKAMPUNGBERITA.ID – Ketua Tim Pelaksana (Timlak) Bantuan Keuangan Desa (BKD) Desa Tanggungan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Khusnul Khirom mengklarifikasi tentang ramainya pemberitaan pengerjaan BKD di Desanya.

Ia menjelaskan, keberadaan Program Bantuan Keuangan Desa (BKD) yang digunakan untuk pembangunan jalan mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bojonegoro. Namun ada saja oknum yang mencari cari kesalahan dalam pengerjaan untuk tujuan tertentu.

“Beredarnya video tentang jalan rigit beton yang retak itu adalah video lama, memang dulu ada yang retak karena faktor alam, tapi sudah diperbaiki dan saat ini kenyataan dilapangan bahwa jalan tidak ada yang retak,” tuturnya Sabtu (23/07/2022).

Khusnul Khirom mengatakan telah melakukan proses tahapan BKD sesuai dengan prosedur dan teknis yang ada, mulai dari awal proses lelang sampai pekerjaan selesai.

“Alhamdulillah proses pengerjaan jalan rigid beton sudah selesai 100% dan pengerjaan tersebut juga sudah dimonev oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bojonegoro,” jelasnya.

Kepala Desa Tanggungan Abdul Ghofur menambahkan, adanya dinamika dalam pembangunan, menjadi sebuah pengalaman bagi semua pihak yang menjalankannya.

Terlepas dari itu semua yang jelas pembangunan jalan rigit beton ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di berbagai bidang, diantaranya pertanian, transportasi dan lain lain.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dan berharap program ini bisa berkelanjutan,” kata Kades Tanggungan Abdul Ghofur.KBID-JUP

Related posts

Mobil Dewan Penasihat GP Ansor Surabaya Diberondong Tembakan, Gus Afif: Kami tidak Terima!

RedaksiKBID

Alokasi Dana Kelurahan jadi Perhatian Khusus Komisi A DPRD Surabaya

RedaksiKBID

Bupati Lamongan Imbau OPD Antisipasi Pergantian Musim

RedaksiKBID