KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Sambut HUT Kodam V Brawijaya di Tengah Pandemi, Kodim Tuban Bagi-bagi Sembako

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon berbagi sembako untuk warga,@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Komandan Kodim (Dandim), 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan warakawuri (janda ditinggal meninggal dunia oleh TNI) secara simbolis, di aula Letda Sucipto Markas Kodim (Makodim) setempat, Jumat (11/12/2020).

Pembagian 550 sembako tersebut, sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Kodam V Brawijaya pada 17 Desember mendatang. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Paket bantuan ini nantinya akan dibagikan secara serentak dibeberapa Kecamatan,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon.

Lebih lanjut Dandim 0811 Tuban mengatakan, paket bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Paket bantuan sembako ini, diperuntukkan bagi para kaum dhuafa dan warakawuri di wilayah Kabupaten Tuban. Karena dampak dari pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat melemah,” tambahnya.

Sementara itu, dengan maraknya kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kodim 0811 Tuban. Kodim menghimbau kepada warga masyarakat Tuban agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Selain itu, mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, tentang Protokol Kesehatan (Protkes).

“Kami sebagai aparat teritorial mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga masyarakat yang telah sadar akan proteksi kesehatan. Lalu sudah berjuang sepenuh hati dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.KBID-SUA

Related posts

Ulama Jatim Dukung Polisi Berantas Miras

RedaksiKBID

Pamurbaya Masuk Kawasan Lindung, Eri Cahyadi Beri Kepastian Ganti Rugi Pemilik Lahan di Kawasan Itu

RedaksiKBID

Soal Surat Risma untuk Warga, Jawaban KPU dan Bawaslu Tak Konsisten di Sidang MK

RedaksiKBID