KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Sopir Ngantuk, Mobil Box Tercebur ke Sungai

Mobil Box saat sebelum dievakuasi dari salam sungai.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah truk nopol H 1323 ZS yang dikemudikan Kasiadi (56), warga Jatisari RT 06 RW 01, Desa Mergosari, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, masuk sungai di Jalan Raya Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jum’at (9/8/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.05 WIB. Kronologi kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah selatan Desa Pilang menuju utara Desa Wonokasian.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga menabrak pembatas sungai sebelah kanan. Sopir yang kaget usai menabrak pembatas sungai sebelah kanan, langsung banting kemudi ke kiri dan menabrak pembatas sungai sebelah kiri hingga tercebur ke sungai.

“Kondisi jalan di lokasi memang agak membelok. Karena mengantuk, mobil yang dikemudikan korban tidak terkendali dan menabrak kanan kemudian kiri pembatas sungai sampai jebol dan tercebur,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak sampai menelan korban jiwa. Saat mobil tercebur sungai, sopir berhasil keluar untuk menyelamatlan diri. “Korban jiwa nihil,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi mobil masih berada di dalam sungai sehingga sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yanv melintas di jala tersebut. KBID-TUR

Related posts

Persiapan Bakti Sosial HUT ke- 729 Kota Surabaya di Kelurahan Jepara, Budi Leksono dan Sejumlah OPD Survei Lokasi

RedaksiKBID

Nur Ahmad Syaifuddin Resmi Ditunjuk Mendagri jadi Plt Bupati Sidoarjo

RedaksiKBID

Pertama Kali Sejak Menjabat, Ning Ita Bakal Mutasi Puluhan Pejabat

RedaksiKBID