KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Tak Terima Diputus Pacar, Pengunjung Warkop Dikeroyok

Para korban melaporkan kasus pengeroyokan ke Polsek Sidoarjo Kota.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Sudah jatuh tertimpa tangga. Belum sehari diputus pacarnya, Henry Deny Lethulur (24) yang tinggal di Kost Perum Sidokare Indah Sidoarjo harus berurusan dengan polisi.

Henry dilaporkan korbannya lantaran telah melakukan pengeroyokan bersama rekan-rekannya di sebuah warkop di Dusun Banjarpo Desa Banjarbendo Sidoarjo.

Insiden pengeroyokan itu terjadi pada Kamis, (25/3/2021) sekitar pukul 18.30 Wib. Awalnya, pelaku Henry mendatngi warkop Yonku untuk bertemu pacarnya, yakni Gloria Virginia (21) asal Candi Sidoarjo. Usai bertemu di warkop tersbeut, mereka berdua sempat cekcok lantaran, Gloria hendak memutus pacarnya tersebut.

Pelaku yang tidak terima dengan keputusan pacarnya tersebut, akhirnya marah dan mengmbil sebuah botol Aqua, lalu dilemparkan ke Gloria hingga mengenai tangan.

Melihat kejadian tersebut, membuat pengunjung lain merasa kasihan dan berniat melerai pertikaian tersebut. “Jadi, pelaku sempat mengancam akan balik ke warkop dengan membawa teman-temannya,” jelas Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya, Kamis, (25/3/2021).

Selang satu jam, lanjutnya, pelaku kembali bersama dengan teman-temannya lalu melakukan pengeroyokan kepada korban.

“Ada tiga korbannya yang dilakukan pengeroyokan,” tambahnya.

Ketiga korbannya diantaranya, Jeky Oktavianus Baha Pereira (23), Dean Vicky Pratama, (24), dan Ayatullah Ali Akbar (20). Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka-luka.

“Korban Jeky mengalami luka dibagian kepala akibat dilempar batu bata merah, korban Dean Vicky mengalami luka dibagian punggung kiri dan dahi, sedangkan korban Ali Akbar mengalami luka dibagian dada sebelah kiri.

“Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Kota Sidoarjo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” Pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Pimpin PMII Sidaorjo, Sony Siap Perkuat Kaderisasi

RedaksiKBID

Surat Kampanye Risma Sasar Warga, Golkar Ajak Warga Beri Jawaban ‘Tetap Maju’

RedaksiKBID

Kasus Rumah Retak Warga Medokan, Komisi C DPRD Surabaya  Dorong Penyelesaian  Jalur Hukum

RedaksiKBID