KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Tingkatkan Kebersamaan, Pokja Judes-Sekwan Mancing Bersama

Sekretaris DPRD Surabaya,Musdiq Ali Sahudi bertukar pikiran dengan Pokja Judes di acara mancing bersama.@KBID-2023.

 

KAMPUNGBERITA.ID-Guna meningkatkan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi, Sekretariat DPRD Kota Surabaya dan Pokja Jurnalis Dewan Surabaya (Judes) menggelar mancing bersama di Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan yang diikuti staf DPRD Kota Surabaya dan wartawan ini berlangsung gayeng, meski sederhana.

Sekretaris Dewan DPRD Surabaya, Musdiq Ali Sahudi mengatakan, acara mancing bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekwan-media.

Menurut dia, kemitraan yang terjalin selama ini sudah cukup baik, sehingga perlu tetap dikuatkan. “Ya harapan saya sinergitas ini bisa terus terjalin. Dengan terciptanya kebersamaan, kekeluargaan, serta sinergitas semua hal yang positif dapat terjalin. Kegiatan mancing bersama ini tentu dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan, meski saya tak bisa mancing, “ujar dia sambil tertawa.

Musdiq mengaku sangat senang dan mengapresiasi melihat kekompakan dan kebersamaan Pokja Judes. Karena itu, sebagai orang baru di gedung Yos Yudarso, dia menyatakan tidak alergi menerima saran maupun kritikan dari temen-teman pokja.

“Pintu ruangan saya, tak pernah saya tutup. Hanya saya ganjal paving. Karena saya tak ingin membatasi interaksi, terutama dengan staf, ” jelas dia.

Lebih jauh, Musdiq juga salut dan bangga dengan sepak terjang Pokja Judes. Selain aktif menggelar diskusi lewat Obral-Obrol yang menghadirkan anggota dewan dan akademisi sebagai narasumber membahas berbagai permasalahan, juga aktif melakukan aksi sosial dan rutin latihan futsal.

“Dulu sewaktu saya masih di Cipta Karya senang juga main futsal, bulu tangkis, dan tenis lapangan. Tapi sejak mengalami cedera lutut dan harus operasi, maka kini olahraganya yang ringan- ringan saja, ” tandas dia.

Sementara Ketua Pokja Judes, Maulana menyampaikan terima kasih kepada sejumlah staf dewan yang hadir pada acara mancing bersama ini.

“Kita punya tradisi mancing Ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berkenalan, terutama bagi sekwan baru. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Musdiq berkenan jagongan dengan temen-temen Judes,” tandas dia. KBID-BE

Related posts

Jalankan Program, Bupati Pamekasan Minta Masukan Ulama

RedaksiKBID

Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Salurkan Migor Sebanyak 10.000 Liter

RedaksiKBID

Dorong Pemerataan Kemakmuran, Komisi B DPRD Surabaya Gagas Perda Zakat

RedaksiKBID