KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Urkes Polresta Sidoarjo Berikan Pelayanan Kesehatan di PPK Rayon Barat


Petugas Urkes Polresta Sidoarjo memeriksa petugas PPK Rayon Barat.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Untuk memastikan kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan penghitungan suara Pemilu 2019, di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Sidoarjo melakukan patroli kesehatan, berupa pemeriksaan kesehatan seluruh petugas di PPK.

Seperti yang dilakukan Urkes Polresta Sidoarjo, pada Selasa (23/4) di PPK rayon barat, antara lain Kecamatan Wonoayu, Krian, Balongbendo, Tarik dan Prambon.

Paurkes Polresta Sidoarjo Ipda Rukwandi menjelaskan bahwa banyak mobilitas kegiatan anggota dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019, agar tetap lancar dan aman.

Di mana saat ini telah memasuki tahap rekap pleno penghitungan suara di tingkat PPK sangat dibutuhkan anggota dalam keadaan yang fit, sehingga anggota yang sedang bertugas bisa menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan lancar.

“Kami ingin memastikan bahwa anggota yang sedang bertugas di lapangan dalam keadaan sehat,” ucap Paurkes Polresta Sidoarjo.

Selain memeriksa kesehatan para anggota Polresta Sidoarjo yang sedang berdinas melaksanakan pengamanan di PPK, pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan kepada anggota TNI, linmas serta anggota PPK yang sedang bertugas di PPK, bahkan masyarakat yang sedang menyaksikan proses penghitungan suara.

“Ini merupakan bentuk pelayanan Polresta Sidoarjo kepada masyarakat, TNI, Polri, Linmas serta petugas penyelenggara Pemilu lainnya, agar semua proses demokrasi berjalan lancar, terutama kesehatan para petugas,” pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Musda PKS Kota Surabaya Lahirkan Pengurus Baru 2020-2025

RedaksiKBID

Kejari Sidoarjo Tahan Dua Tersangka Korupsi Proyek TPST

RedaksiKBID

Fokus MA-Mujiaman, Koalisi 8 Parpol Tak Pikirkan Siapa Calon yang Direkom PDI-P

RedaksiKBID