KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Wali Kota Eri Minta Maaf Soal Banjir, Toni: Luar Biasa, Mantap!

Banjir Surabaya
Arif Fathoni SH.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Banjir di beberapa titik membuat Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menyampaikan permintaan maaf pada masyarakat Kota Surabaya.

Arif Fathoni (Toni) Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (FPG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya mengapresiasi atas sikap Wali Kota Surabaya.

“Dan berjanji akan menyempurnakan dimasa yang akan datang, dengan perencanaan yang holistik, ini kepemimpinan yang luar biasa,” kata Toni.

“Kalau kita belajar ilmu kepemimpinan, karena tugas pemimpin itu sederhana ada 2, yaitu meminta maaf dan berterima kasih pada bawahan kalau programnya sudah tercapai,” tambahnya.

Masih kata Toni, itu merupakan diksi yang langka. “Karena sekian lama tidak mendegar pemimpin di Kota Surabaya menyampaikan hal yang sama,” ungkapnya.

Ketika disinggung pengungkapan Wali Kota Surabaya sebagi aib. “Ini bukan aib,” sanggahnya. “Justru ini memberikan edukasi ke masyarakat bahwa persoalan banjir ini belum selesai,” tutur Toni.

Toni mengingatkan, dengan adanya permintaan maaf itu, tentu diimbangi dengan perencanaan yang lebih komprehensif. “Ini luar biasa, tidak semua pemimpin punya karakter meminta maaf pada masyarakat,” pungkasnya. KBID-DJI-BE

Related posts

Saluran Air Ditutup Pemilik Lahan, Rumah Warga RT 05 Sambikerep Kebanjiran di Musim Hujan

RedaksiKBID

Sistem PPDB Jatim Jenjang SMA/SMK Dinilai Tak Adil, AH Thony:Miris, Banyak Dijadikan Komoditas

RedaksiKBID

Turunkan Angka Pengangguran, Disnakertrans Jatim Gelar Bursa Kerja Terbuka

RedaksiKBID