KampungBerita.id
Politik & Pilkada

Sahur Bareng Warga, Emil Dardak Mengaku Terkesan

Emil Dardal saay makan sahur bersama warga

KAMPUNGBERITA.ID – Sejumlah warga Tambakrejo menggelar acara sahur bareng untuk mempererat tali silaturrahim sesama warga. Pada kesempatan itu, hadir Calon Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak. Di tempat ini, Emil bergaul dan duduk bersama sejumlah warga yang menggelar acara sahur bareng. Emil tiba dilokasi sekitar pukul 02.00 WIB. Dengan mengenakan baju berwarna putih dan kopiah berwarna hitam, Emil langsung menyapa warga di Tambakrejo. Di tempat ini, Emil bagi-bagi sahur bersama sejumlah pedagang pasar.

Sugeng, salah satu warga setempat meminta agar situasi aman terkendali. Dengan situasi aman, maka warga akan lebih menikmati dalam mencari nafkah. Terutama yang terjadi dalam berapa hari terakhir ini, yakni maraknya teror bom di Surabaya.

“Kami ingin situasi yang aman terkendali sehingga berdagang pun enak,”kata Sugeng, Minggu (20/5) dini hari.

Usai berdialog dengan warga, Emil pun menuju ke Tanah Kali Kedinding. Di tempat ini, sejumlah warga telah menyediakan tumpeng yang sedianya digunakan untuk makan sahur bersama. Tak hanya itu, tumpeng tersebut adalah perayaan hari ulang tahun Emil Dardak.

“Saya sangat terhormat. Dan Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyediakan perayaan ini dengan sederhana dan bisa sahur bareng,” ucap Bupati Trenggelek non Aktif ini.

Salah satu Tokoh Masyarakat Tanah Kali Kedinding Budi Setyo Pamungkas mengatakan, kegiatan sahur bareng ini memang kerap kali digelar oleh warga Kali Kedinding. Nah, kebetulan salah satu warga mengontak Emil Dardak dan ternyata bersedia hadir di tengah-tengah warga.

“Intinya sahur bareng ini untuk memupuk kerukunan antar warga agar Surabaya kondusif dan Jawa Timur juga kondusif,” pungkas pria yang akrab disapa Bucheng ini. KBID-NAK

Related posts

Pilgub Jatim 2018 Versi Hitung Cepat, Khofifah-Emil Menang

RedaksiKBID

Sambung Rasa Bareng Kadin Surabaya, Machfud Arifin: Saya Bukan Superman, Ayo Bangun Surabaya Bersama

RedaksiKBID

Rekomendasi PKB untuk Gus Ipul Tunggu Sosok Calon Wakil Gubernur

RedaksiKBID