KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Aklamasi, Abdul Rouf kembali Jabat Ketua PWI Sidoarjo

Peserta Konfercab II PWI Sidoarjo bersama Pengurus PWI Jatim

KAMPUNGBERITA.ID – Abdul Rouf terpilih menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo untuk tiga tahun kedepan yaitu priode 2019-2022.

“Menetapkan Abdul Rouf sebagai Ketua PWI Sidoarjo terpilih,” ucap Eko Pamuji, Sekretaris PWI Jawa Timur yang memimpin sidang pleno Konfercab II PWI Kabupaten Sidoarjo yang digelar di salah satu hotel di Sidoarjo, Selasa (26/3).

Pada Konfercab kali ini, ada tiga kandidat yang dicalonkan untuk maju dalam pemilihan ketua yaitu Abdul Rouf, wartawan Sidoarjoterkini.com, Sugeng Purnomo, wartawan Surabaya Pagi dan Achmad Suprayogi, wartwan Harian Bhirawa.

Namun, Ahmad Suprayogi mengundurkan diri sebagai calon ketua ketika pimpinan sidang pleno meminta maju oleh pimpinan sidang pleno untuk menunjukan kartu anggota PWI, sebagai salah satu syarat pencalonan menjadi ketua.

Proses pemilihan pun berlanjut dengan menyisahkan dua kandidat yaitu Abdul Rouf dan Sugeng Purnomo yang telah memenuhi syarat. Namun, ketika menyampaikan visi dan misi, Sugeng Purnomo mengundurkan diri dengan alasan tertentu.

Abdul Rouf akhirnya secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua terpilih priode kedua. “Kami berterima kasih atas kepercayaan teman-teman PWI yang memberikan amanat menjabat Ketua PWI Sidoarjo priode kedua ini,” ucap Rouf.

Ia pun mengajak kepada anggota PWI Sidoarjo agar tetap guyub dan kompak untuk bersama-sama membangun dan membesarkan PWI Sidoarjo. “Saya tidak mungkin bekerja sendiri tanpa adanya suport dari teman-teman lainnya,” ajaknya.KBID-TUR

Related posts

DPW Teruskan Mosi Tidak Percaya 26 DPC NasDem se-Surabaya ke DPP

RedaksiKBID

Rencanakan Pesta SS, Para Pelaku Dibekuk Satereskoba Sidoarjo

RedaksiKBID

Hari Terakhir Pengurusan Form A5, Pemohon Membludak di KPU Surabaya

RedaksiKBID