KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Olahraga Teranyar

Andi Trisetiawan Bertekad Gali Potensi Pemain Bola dari Desa Pagerwojo

Andi
Andi Trisetiawan.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – SSB PSP Pagerwojo yang terletak di Desa Pagerwojo kian menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya, aktivitas Sekolah Sepak Bola (SSB) tersebut cukup beragam. Adalah Andi Trisetiawan selaku SSB PSP Pagerwojo yang getol mengupayakan bedirinya SSB di desa tersebut.

Berkolaborasi dengan Karang Taruna desa setempat, Andi pun mulai memanfaatkan lapangan desa yang terbengkalai sebagai markas SSB.

Beruntung langkah Andi bersama Ketua PSP Pagerwojo, Yoyon Dediono mendapat dukungan penuh warga dan pemerintah desa (Pemdes) setempat.

“Warga berharap ada bakat-bakat sepak bola yang muncul dari desa ini, dan kita berusaha menggalinya dengan mendirikan SSB ” kata Andi saat berbincang dengan KampungBerita.ID.

Dia menjelaskan, PSP Pagerwojo memiliki beberapa tim kelompok umur yang rutin mengikuti turnamen dan kompetisi baik oleh Askab Sidoarjo dan juga turnamen di luar Kota Sidoarjo.

Progam latihan PSP Pagerwojo terbagi dalam beberapa tingkat. Untuk SSB latihan di hari Selasa, Kamis dan Minggu pagi.

” Untuk pemudanya latihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu sore.Sedangkan yg tua – tua U- 40 tahun ke atas latihan di hari Rabu sore dan Minggu pagi,” tandasnya.

Sekadar diketahui di lapangan Desa Pagerwojo yang terletak berdekatan dengan Bangunan BUMDes juga menyediakan berbagai macam kuliner dengan masakan khas Kab.Sidoarjo. Selaib itu tersedia berbagai sarana dan prasarana.

“Kita kemarin juga telah menyelesaikan pembangunan Mussolah As.Salamah yang peresmianya di resmikan Wabup Sidoarjo, Abah Subandi,” terang Andi. KBID-MJI

 

Related posts

Dua Hari Hilang, Pria Renta Dimukan Meninggal di Dalam Sumur

RedaksiKBID

Perlu Penerpan Sanksi Tegas dalam Perwali PSBB Masa Transisi

RedaksiKBID

Khofifah Pimpin Bursa Cagub, Emil Dardak Puncaki Bursa Cawagub Jatim 2024

RedaksiKBID