KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Borong Tiga Penghargaan dari BKN, Wali Kota Mojokerto : Ini Merupakan Keberhasilan Bersama

Kota MojokertoKAMPUNGBERITA.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menerima anugerah tiga penghargaan sekaligus pada BKN Award 2022 yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diumumkan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian.

Tiga penghargaan tersebut diantaranya peringkat II kategori implementasi penerapan manajemen kinerja Pemerintah kota tipe kecil. Kemudian peringkat III kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian pemerintah kota tipe kecil. Dan peringkat IV kategori penilaian kompetensi pemerintah kota tipe kecil.

“Penghargaan ini untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Mojokerto yang telah bekerja keras memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat. Saya tidak bisa bekerja sendirian, ini merupakan keberhasilan bersama,” ujar Wali kota Ika Puspitasari.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh warga Kota Mojokerto.

“Penghargaan ini tidak membuat kita lantas berpuas diri, saya minta agar seluruh ASN di jajaran Pemkot Mojokerto untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto. Salah satunya melalui inovasi-inovasi yang dihasilkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, BKN Award diberikan bagi Instansi pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Dibawah kepemimpinan wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut, Pemerintah Kota Mojokerto terus berupaya meningkatan kualitas pengelolaan ASN. Khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit. KBID-MJK

Related posts

Jaga Martabat, Kader Demokrat Diminta Jaga Marwah Partai

RedaksiKBID

Dinilai Cukup Berpengalaman, Hanura Dukung Ipong Dampingi Khofifah

RedaksiKBID

Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya Diresmikan, Kapolda Berharap Pelayanan Lebih Ditingkatkan

RedaksiKBID