KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Ditabrak Truk di Sidoarjo, Toyota Rush Masuk Parit

Kondisi Toyota Rush usai ditabrak truk sebelum dievakuasi

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jum’at (21/9). Kali ini, sebuah mobil Toyota Rush nopol L 1864 FR ringsek dan masuk ke saluran air usai tertabrak truk.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat mobil Toyota Rush nopol L 1864 FR yang dikemudikan Heru Sutiyono (41), warga Banjarpertapan, Kecamatan Taman, Sidoarjo melaju dari arah barat Mojokerto ke timur Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut ditabrak truk nopol N 9149 UI yang dikemudikan Saipul (38), warga Pasuruan dari arah yang sama. Sehingga mobil yang dikemudikan korban rusak parah akibat terguling dan masuk ke saluran air yang berada di sebelah utara jalan raya Nasional tersebut.

“Korban hendak belok ke sebuah gang, kemudian ditabrak truk dari belakang hingga terguling dan masuk ke parit,” kata Kanit Lantas Polsek Taman Iptu Sugeng Tri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, korban dan pengemudi truk diamankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Sementara mobil korban langsung dibawa ke Pos Lantas Polsek Taman. “Korban jiwa nihil, hanya kerugian material saja,” pungkas Sugeng.KBID-TUR

Related posts

Bikin Bangga Surabaya di Timnas U-16, Risma Kirim Supriadi ke Liverpool

RedaksiKBID

Perawat Senior RS Siloam Meninggal, Diduga Terjangkir Virus Corona

RedaksiKBID

NU Jatim Bentuk Tim Relawan Pemulasaraan Jenazah Covid-19

RedaksiKBID