KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Ditanya Pilwali Surabaya, Puti: Whisnu Kader Terbaik

Puti Guntur Soekarno.@KBID2018

KAMPUNGBERITA.ID – Puti Guntur Soekarno Putri, salah satu nama yang mencuat untuk diusung di Pilwali 2020, tapi politisi yang pernah maju cawagub Jatim itu menegaskan tidak akan maju Pilwali dan menilai Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDIP Surabaya adalah kader terbaik untuk maju sebagai calon walikota Surabaya.

Puti Guntur Soekarno Putri caleg DPR RI Dapil Jatim 1, yakni Surabaya-Sidoarjo menyampaikan, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri sudah menugaskan dirinya untuk di nasional, yakni sebagai DPR RI dan Ketum dalam memberikan tugas tidak akan setengah-setengah, sehingga dipastikan walaupun setelah terpilih di DPR RI, dirinya tidak akan maju di Pilwali Surabaya.

Cucu Bung Karno ini menegaskan, PDIP memiliki kader terbaik yang juga sudah memiliki pengalaman memimpin Surabaya, yakni Ketua DPC PDIP Surabaya yang juga Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, dan sosok Whisnu yang tepat untuk maju Walikota Surabaya.

”Pak Wisnu kader terbaik dengan pengalamanya memimpin Surabaya,” katanya.

Puti menambahkan, dirinya pun memastikan tidak memiliki keiginan untuk maju pilwali Surabaya dan itu sejalan dengan perintah partai, artinya dipastikan dirinya tidak maju pilwali Surabaya.KBID-DJI

Related posts

Tim Gabungan Polres Situbondo dan Polda Jatim Kembali Membekuk 15 Pelaku Pengerusakan dan Penganiayaan

RedaksiKBID

Cegah Corona, Satpol PP Sidoarjo Buat Hand Sanitizer, Dispendukcapil Rancang Antrean Online

RedaksiKBID

Parpol Buka Pintu Lebar-lebar untuk Khofifah, Setelah NasDem dan Hanura, Giliran Golkar Siap Beri Dukungan

RedaksiKBID