KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

Polisi Amankan Satu Tersangka Penyerangan Warung Kopi di Tulangan

Pengendera melintas di depan lokasi kejadian penyerangan

KAMPUNGBERITA.ID – olisi akhirnya mengambil sikap tegas dalam kasus penyerangan warung di Desa Medalem, Tulangan. Satu tersangka diamankan polisi dalam aksi penyerangan yang terjadi pada Minggu (23/12) lalu. Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengambil langkah pemeriksaan dalam aksi penyerangan yang melibatkan dua Desa bersebelahan tersebut.

“Saksi dan korban sudah diperiksa. Tersangkanya saja sudah ditangkep kok,”cetus Nadzir, Kamis (27/12)
Meski sudah diamankan, Kapolsek yang akan dirotasi ke Polsek Tarik itu masih enggan menjabarkan identitas tersangka yang diamankan. Yang jelas ia menginformasikan bahwa satu tersangka telah diamankan polisi untuk diperiksa lebih lanjut. “Masih dikembangkan,”jelasnya.

Sementara itu, Zaenuri, Kepala Desa Durungbedug sempat meminta bahwa kasus ini dapat diselesaikan secara mediasi tanpa harus berbuntut panjang. “Kalo bisa saya minta tolong dapat diselesaikan secara kekeluargaan,”terang Zaenuri, Kamis (27/12).

Selain itu, Zaenuri juga mengungkapkan jika pasca kejadian berlangsung, pihaknya sempat mengadakan pertemuan dengan pihak Desa Medalem. Dalam pertemuan itu ada permintaan uang ganti rugi Rp 67 juta untuk perawatan sekaligus perbaikan korban dalam peristiwa tersebut. Namun, jumlah tersebut dinilai terlalu tinggi sehinga sulit baginya untuk mengambil keputusan.

“Rp 67 juta itu total dari semua korban. Kas kita adanya cuma Rp 25 juta,” pungkasnya. Zaenuri, berharap kasus tersebut dapat terselesaikan dengan bijak.KBID-TUR

Related posts

Mensos Risma Salurkan Bantuan ke Warga Balongcakring

RedaksiKBID

Tujuh Pengedar Narkotika Ditangkap, Seorang Janda Residivis Ikut Diamankan

RedaksiKBID

Datangi Ponpes Pencetus Hari santri, Khofifah Dapat Dukungan Maju Pilgub Jatim

RedaksiKBID