KampungBerita.id
Politik & Pilkada Tapal Kuda Teranyar

Dua Kader PDIP Pasuruan Daftar Cabup-Cawabup melalui Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Pasuruan, Drs. Udik Januantoro melakukan konsolidasi jelang Pilkada 2018

KAMPUNGBERITA.ID – Dua kader PDIP yakni H. Eddy Paripurna dan Andri Wahyudi mendaftar sebagai calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pasuruan pada Pilkada 2018 melalui Partai Golkar.

Usai mendaftar, Eddy mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang sudah cukup lama berdiri. Dia bahkan mengaku kalau dia dilahirkan dari rahim Golkar karena ayahnya termasuk orang Golkar. Sehingga, ujarnya, secara emosional punya hubungan erat dengan Golkar.

Eddy mengajak pada pimpinan dan pengurus yang ada disitu untuk bergandengan tangan membangun Pasuruan ke depan yang lebih maju. Karena menurut dia Golkar dan PDIP itu basisnya sama yaitu partai nasionalis.

Ketua DPD Partai Golkar Pasuruan, Drs. Udik Januantoro yang menerima pendaftaran di Kantor Perwakilan Daerah, di jalan Raya Sungi, Keraton, Pasuruan mengaku akan mengajukan para kandidat yang mendaftar ke DPP.

Dengan demikian, kata dia, sudah ada empat orang termasuk dirinya yang mendaftar melalui Partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Pasuruan. Keempatnya adalah H. Irsyad Yusuf, Eddy Paripurna, Andri Wahyudi dan dirinya yang merupakan kader internal Partai Golkar.KBID-PSR

Related posts

Peringati Hardiknas Pemkab Bojonegoro Gaungkan Merdeka Belajar

RedaksiKBID

Ketua Golkar Surabaya Apresiasi Wali Kota Eri Cahyadi Bentuk Organisasi Lintas Agama

RedaksiKBID

Tekan Angka Perceraian, Kader Fatayat NU Tuban Dilatih jadi Konselor Keluarga

RedaksiKBID