KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Dua Kali Minimarket di Sidoarjo Dibobol Pencuri

Minimarket di Jalan Kombes Pol M.Duryat, Sidoarjo yang kembali dibobol pencuri

KAMPUNGBERITA.ID – Minimarket di Jalan Kombes Pol M.Duryat, Sidoarjo di obok-obok maling, Selasa (12/3). Peristiwa tersebut berulang setelah sebelumnya minimarket tersebut juga sempat dijarah para pencuri.

Diduga, maling membobol plafon minimarket untuk masuk menguras sejumlah barang dagangan di minimarket tersebut. Selain itu, aksi pelaku juga sempat terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian itu baru diketahui saat karyawan Minimarket tersebut masuk kerja Selasa pagi. Saat karyawan tersebut masuk ke dalam minimarket mendapati ada plafon yang dalam posisi terbuka.

“Diduga lewat plafon lagi,” cetus Andy salah satu karyawan tersebut. Curiga ada maling masuk, karyawan tersebut langsung mengecek barang dagangan. Ditemukan sejumlah rokok, kosmetik dan mainan telah hilang dari tempat penyimpanan.

Setelah kejadian itu, karyawan minimarket langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo.Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, juga menegaskan jika pihaknya juga sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Penyelidikan dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi.

Tak lama berselang dari laporan karyawan minimarket itu, anggota Unit Reskrim Polresta Sidoarjo tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Anggota langsung mengambil barang bukti maupun gambar yang biasa ditemukan di lokasi minimarket yang tak jauh dari Mapolresta Sidoarjo tersebut.

Selain mengambil gambar di sejumlah titik lokasi, polisi juga sempat memantau rekam CCTV yang ada di minimarket tersebut. “Diduga lewat plafon, pelaku terekam CCTV bawa karung,” pungkas salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian.KBID-TUR

Related posts

Refleksi Hari Santri dan Sumpah Pemuda, Jurnalis Nahdliyin Rilis 12 Tokoh Muda Inspiratif Jatim 2021

RedaksiKBID

Satpol PP Surabaya Layangkan Surat ke PT Shell Indonesia Untuk Hentikan Pembangunan SPBU di Simo Magersari

RedaksiKBID

PKS Gabung, Koalisi Besar Kian Percaya Diri Akhiri Dominasi PDI-P di Surabaya

RedaksiKBID