KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Dua Pria Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Hotel JW Mariot Surabaya

Korban menunjukkan bekas luka-luka yang diderita kepada media.

KAMPUNGBERITA.ID – Dua pria bernama Hendy Natanail (26) dan saudaranya Jimmy Cen (31), mengalami korban pengeroyokan dari orang yang tak dikenal di salah satu cafe di Hotel JW Mariot, jalan Embong Malang Surabaya, hingga Hendy mengalami luka di bagian punggung sebelah kiri, dan Jimmy luka di kepala.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 21 Januari 2018, bermula saat Hendy dan Jimmy yang saat itu berada di dalam hotel hendak ingin pergi ke cafe yang ada di dalam hotel tersebut pada pukul 01.00 dini hari. Namun, di dalam cafe rupanya ada keributan yang akhirnya mengurungkan niat dua pria ini.

Saat hendak mau keluar dari cafe, entah apa sebabnya tiba – tiba Hendy dan Jimmy di hampiri oleh dua perempuan dan langsung memakinya. Tak hanya memaki, ke dua perempuan tersebut juga menarik baju Hendy dan memukulnya.

“Saya ngak tau sebabnya tiba – tiba saat saya mau keluar dari pintu cafe ada dua cewek memaki saya dan langsung menarik baju saya, dan juga memukul saya,” ujar Hendy, saat meemberikan keterangan kepada awak media, Kamis (19/4/2018).

Sementara itu, kuasa hukum Hendy dan Jimmy, Tony Suryono menyebutkan, berdasarkan rekaman dari CCTV hotel, pelaku pengeroyokan berjumlah lima orang, dua diantaranya perempuan. Masing – masing berinisial, GBK, MR, MB (pria) sedangkan dua wanita berinisial DNAD dan JBAD (perempuan).

Dia mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian di polsek Tegal Sari Surabaya. Namun hingga saat ini ke lima pelaku tersebut masih belum ada yang di jadwalkan untuk proses BAP di polrestabes Surabaya.

“Kami merasa ada yang diistimewakan dari salah satu pelaku itu, buktinya sampek sekarang tidak ada satupun pelaku yang dipanggil di polrestabes Surabaya,” heranya.

Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu pelqku dari tiga pria tersebut yang berinisial (GBK) diduga dia adalah ketua BPD Hipmi Jawa Timur. KBID-NAK

Related posts

Berharap Terhindar dari Virus Corona, Puluhan Petani di Sidoarjo Doa Bersama

RedaksiKBID

Polres Pamekasan Buru Tiga Pemerkosa Anak di Bawah Umur

RedaksiKBID

Bagi Masker untuk Warga, Pemkot Surabaya Diminta Barengi dengan Edukasi

RedaksiKBID