KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Dukung MA-Mujiaman, Persada PKS Gelar Flashmob di Tengah Guyuran Hujan

KAMPUNGBERITA.ID – Pilwali Surabaya yang semakin dekat tidak menjadikan anak – anak muda patah semangatnya. Tak terkecuali para milenial muda menunjukkan gairah politik mereka untuk Surabaya lebih maju.

Kali ini para pemuda milenial yang diinisiasi oleh Persada PKS kembali unjuk gigi dalam flashmob yang mereka adakan pada Sabtu (31/10).

Flashmob yang ternyata sudah dilakukan dua kali ini dilaksanakan di sekitar kantor Wismilak Tegalsari.

Acara ini dimeriahkan sekitar 100 pemuda dalam rangka mendukung Machfud Arifin – Mujiaman menjadi walikota dan wakil walikota Surabaya.

“Bapak Machfud Arifin dan Mujiaman adalah sosok pemimpin yang dinantikan masyarakat Surabaya. Beliau sosok yang tegas, disiplin, dan memang bercita – cita menjadikan Surabaya MAJU dalam semua aspek”, ungkap Dimas peserta flashmob dengan penuh semangat.

Salahgunakan Wewenang, KIPP Tegaskan Risma Gelar Kampanye Tanpa Izin

Para pemuda saling unjuk kreatifitas dalam disepanjang jalan. Mengenakan atribut, mulai banner, rompi, juga bendera. Meskipun dibawah hujan, anak – anak muda tetap mengangkat 2 jari sebagai simbol nomor dua dari pasangan yang mereka dukung.

“Hanya hujan air tak akan bisa menghalangi tekad kita. Pantang surut ke belakang hingga kita menang”, papar salah satu peserta flashmob.

Pemuda memang semestinya menjadi pelopor suksesnya Pilkada. Baik dalam mengawal jalannya agar supaya Pilkada sesuai dengan etika. Melakukan pencerdasan kepada masyarakat, juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Persada PKS Surabaya dengan mantap hati menggaungkan agar masyarakat Surabaya memilih Machfud Arifin – Mujiaman di Pilwali Surabaya Desember mendatang. KBID-DJI

Related posts

Sehari, Dua Sepeda Motor Warga Tanggulangin Hilang

RedaksiKBID

Risma Mimpikan Alun-alun Kota dengan Jalan Bawah Tanah

RedaksiKBID

Gubernur Buka Lomba Burung Berkicau Pakde Karwo Cup VIII Tingkat Nasional

RedaksiKBID