KampungBerita.id
Kampung Raya Nasional Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Ganjar Bakal Resmikan Posko Relawan di Pandegiling

John Thamrun bersama Ganjar Pranowo.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Calon Presiden (Capres) dari PDI-P, Ganjar Pranowo direncanakan akan menyapa ribuan relawan dan simpatisannya di Surabaya, Sabtu (6/5/2023) nanti.

Hal ini disampaikan Wakil Panitia Pelaksana kegiatan, John Thamrun. Menurut dia,
Ganjar akan disambut ribuan masyarakat Surabaya yang akan menunggu di Posko Pandegiling 223 Surabaya. Kehadiran Ganjar Pranowo di lokasi tersebut merupakan keinginan untuk napak tilas sejarah yang melekat dalam perjalanan PDI-P di bawah komando Megawati Soekarnoputri.

“Iya. Rencananya Pak Ganjar akan berkunjung ke Pandegiling sekaligus meresmikan lokasi tersebut sebagai Posko Relawan Ganjar Jatim,” kata dia, Kamis (4/5/2023).

John Thamrun yang juga Ketua PAC PDI-P Kecamatan Lakarsantri ini mengatakan, pihaknya berupaya untuk menata dan mengkonsolidasi massa yang hadir besok. “Ini euforia yang luar biasa. Menunjukkan animo dan perhatian warga Surabaya begitu besar dalam menyambut Pilpres 2024,” ungkap dia.

Menyikapi euforia masa relawan dan lapisan masyarakat di kawasan Pandegiling nantinya tentu menimbulkan kepadatan arus lalu lintas luar biasa. “Saya mewakili kawan-kawan yang menjadi tuan rumah meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan apabila terjadi kemacetan nantinya,” tandas  anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini. KBID-BE

Related posts

Tujuh Fraksi DPRD BojonegoroTolak Kenaikan BBM

RedaksiKBID

Kasus Limbah Hotel Dibuang di TPS Kayoon, Pemkot Pelototi TPS-TPS di Surabaya

RedaksiKBID

Ketua MUI Jatim Minta Masjid Assakinah Dibangun Kembali di Lokasi Semula

RedaksiKBID