KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Perumahan De Naila Village Driyorejo Disatroni Maling, Aksi Pelaku Curanmor Terekam CCTV

Pelaku curanmor menyatroni rumah Blok E-95 di perumahan De Naila Village, Driyorejo. Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. @KBID-2023/IST.

KAMPUNGBERITA.ID-Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di perumahan De Naila Village, Driyorejo, Gresik. Aksi itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, Rabu (3/5/2023) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, ada dua pelaku yang melakukan curanmor.Mereka berboncengan menggunakan motor matic di kawasan Blok E.

Mereka berhenti ketika melihat sasaran. Seorang pelaku kemudian turun dari motor untuk menyatroni rumah nomor E95. Di sana terparkir motor Vario warna putih nopol L 3858 MZ.

Tak menunggu waktu lama, pelaku mengembat motor tersebut. “Jam 4 subuh saya bangun dan melihat pagar sudah terbuka dan motor Vario putih sudah tidak ada di tempat parkir,” ujar pemilik motor, Annisa Nur Ilmi saat dihubungi, Kamis (4/5/2023).

Dia mengakui, jika dirinya memang memarkir motor miliknya itu di rumah tetangganya Blok E-95. Sementara rumah Annisa di seberangnya yakni Blok E-88. “Padahal saya parkir di dalam pagar kondisi motor sudah di kunci setir kanan,”ungkap dia.

Atas kejadian tersebut, Annisa langsung membuat laporan ke kepolisian terdekat. Dia mengaku bikin laporan pada pagi harinya di Polsek Driyorejo. “Sudah ke Polsek Driyorejo,” tegas dia.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Gresik, Ipda Erik membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh petugas. Setelah sebelumnya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah mendatangi TKP dan masih menunggu CCTV,” kata Erik. KBID-BE

Related posts

Protes Penunjukan Ketua DPC, PAC PDIP se-Surabaya Gelar Mimbar Bebas

RedaksiKBID

Kapolresta Sidoarjo Cek Jalannya Rekonstruksi Pembacokan di Taman Sidoarjo

RedaksiKBID

Terpeleset saat Dahuli Dump Truk, Istri Pemotor Tewas Terlindas

RedaksiKBID