KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Hadiri Safari Ramadan Bupati BojonegoroTekankan Menjaga Moralitas Putra Putri

Bupati Bojonegoro
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat Safari Ramadan dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah kembali hadiri Safari Ramadhan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama.

Di hari ke tiga Safari Ramadhan di laksanakan di Masjid Al Hidayah Dusun Ghomo Desa Bubulan, Sabtu (9/4). Turut hadir bersama Bupati yakni Forkopimda, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD, Forkopimcam, dan Kepala Desa.

Dengan Tema “Moderasi beragama memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa”. Kegiatan Safari Ramadhan di awali dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada lansia dan penerima santunan duka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa puasa di bulan ramadhan yaitu menahan diri dari makan, minum dan kegiatan lain yang dapat membatalkan, banyak bertebaran ibadah di bulan puasa, serta merupakan ibadah yang tersembunyi karena diri sendiri mengetahui. Selain itu puasa harus di imbangi dengan moral, karena nabi juga sangat menekankan etika dan moral.

“Oleh sebab itu, Pemkab Bojonegoro sangat memberikan perhatian terhadap menjaga moralitas putra putri kita, pada kesempatan ini saya menitip agar saling menjaga, karena untuk membangun moralitas tidak semudah membangun fisik yang mudah tampak.” Terangya.

Mengakhiri sambutan Bupati berharap warga bubulan agar tetap menjaga kerukunan agar suasana semakin kondusif, aman, nyaman, dan tentram.KBID-DJP

Related posts

Polisi Amankan Bidang Penjual Obat Aborsi di Mojokerto

RedaksiKBID

Jelang Hari Santri Nasional, PCNU Surabaya Luncurkan Podcast

RedaksiKBID

Soal Iuran Rp 25 Ribu, AFK Surabaya Akui Hasil Kesepakatan Bersama 27 Klub Anggota

RedaksiKBID