KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

HUT ke-10, NasDem Sidoarjo Target Menang di Pemilu 2024

NasDem Sidoarjo
Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Bertemakan membawa gerakan perubahan di HUT 10 tahunnya, DPD Nasdem Sidoarjo terus perkuat mesin dan insfrastruktur partai guna merealisasikan target sebagai pemenang Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Nurhendriyati Ningsih dalam keterangan tertulisnya, menegaskan dalam satu dekade ini Partai Nasdem jelas telah mengantongi pengalaman yang cukup banyak untuk modal mentargetkan Pemilu 2024 muncul sebagai partai pemenang.

“Sesuai tema HUT kali ini kami mengharapkan restorasi Indonesia terwujud dalam gerakan perubahan yg mendasar, menyeluruh dan terpadu sesuai tema yang diusung di satu dekade ini. Dalam Pemilu 2024 Nasdem harus menjadi partai pemenang,” katanya Sabtu (6/11).

Selain itu, berbagai kegiatan juga serentak dilakukan oleh seluruh kader Nasdem di Indonesia. Mengibarkan bendera partai dari perkotaan hingga pelosok Desa jadi keharusan kader Nasdem di satu dekadenya.

“Seluruh pengurus struktural wajib kibarkan bendera Nasdem di kediaman masing-masing tepatnya di tanggal 11 November, hal ini dilakukan agar seluruh kader lebih mengenalkan dan menaikkan elektabilitas partai diseluruh lapisan masyarakat Indonesia,” jelas Nurhendriyati yang juga anggota DPRD Sidoarjo ini.

Tak seperti dua tahun lalu, karena masa pandemi Covid-19 perayaan satu dekada ini secara simbolis bakal dilakukan dengan cara tasyakuran dan bersholawat bersama via zoom dengan DPP di kantor daerah masing-masing. Berbagai hadiah juga disiapkan bagi warga yang lahir di tanggal 11 November.

“Kami juga akan memberikan hadiah bagi warga yang lahir bebarengan dengan tanggal HUT NasDem,” katanya.

Sebelumnya dalam sambutan pembukaan Workhsop Nasional Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia di Jakarta, Surya Paloh menyampaikan bahwa Nasdem ada di komposisi tiga besar.

Dirinya juga menyampaikan momentum jelang 2024 menjadi landasan penting agar nasdem bisa “eksis” hingga satu abad ke depan.

“Momentum tahun 2024 tidak boleh terlepaskan hanya dengan kerja-kerja biasa,” ujar Surya. KBID-TUR

Related posts

Bupati Anna Berharap PTS di Wilayah Bojonegoro Percepat Peningkatan IPM

RedaksiKBID

Banyak Petugas KPPS Tumbang, Pospera Jatim Siap Lawan Pihak yang Mendelegitimasi KPU

RedaksiKBID

Forkopimda Sidoarjo Cek Kesiapan Pasukan PPKM Darurat

RedaksiKBID