KampungBerita.id
Kampung Raya Matraman Surabaya Teranyar

Jelang HUT ke-74, Kasi Pers Korem 082/CPYJ Anjangsana ke Warakawuri di Mojokerto

Kasi Pers Korem 082/CPYJ Letkol Inf Binsar Junianto Simajuntak dan Pasi Pers Mayor Caj (K) Candra Yuniarti mengunjungi Warakawuri yang ada di Mojokerto.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Menjelang HUT ke-74, Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ), Kasi Pers Korem, Letkol Inf Binsar Junianto Simanjuntak dan Pasi Pers Korem, Mayor Caj (K) Chandra Yuniarti serta beberapa pengurus Persit Korem 082/CPYJ melakukan anjangsana ke rumah Warakawuri yang ada di Mojokerto, Selasa (12/7/2022).

Selain berkunjung ke rumah almarhum Kapten Inf Ali Ridho, anjangsana juga dilakukan ke kediaman istri almarhum Kopda Rusmiyanto dan Serka Didik Suhartono.

Letkol Inf Binsar mengatakan, puncak peringatan HUT ke-74 Korem 082/CPYJ akan digelar pada 17 Juli 2022.

Anjangsana ini, kata Binsar, untuk meninjau langsung kondisi Warakawuri yang ada di Mojokerto. Tidak hanya sekadar anjangsana, tapi juga dilakukan penyaluran paket sembako dan beberapa bantuan tali asih lainnya. “Meskipun tidak seberapa bantuan ini, tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban beliau,” ujar Binsar.

Dia berharap anjangsana ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Warakawuri dan anggota Korem.”Silaturahmi ini harus terus dijaga. Sebab, beliau-beliau ini bagian dari keluarga besar Korem 082/CYPJ,”pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Lagi, Penyelesaian Kasus Rumah Walet Kertajaya Indah Temui Jalan Buntu

RedaksiKBID

Petambak Rumput Laut Sidoarjo Diedukasi Dampak Buruk Pinjaman Online

RedaksiKBID

Setelah Ada Kepastian Lolos, Yasin-Gunawan Tancap Gas Bentuk Tim Pemenangan

RedaksiKBID