KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Kecelakaan di Sidoarjo, Warga Surabaya Tewas

Satlantas Polresta Sidoarjo
Petugas melakukan olah TKP.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang warga Surabaya, Erry Christianto (53), pengendara motor ini meregang nyawa, setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan jenis truck Fuso Tronton Rabu, (8/9/2021) pagi.

Insiden kecelakan itu, terjadi disekitaran Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, atau tepatnya di depan PT. Herosin.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, dalam insiden kecelakaan itu, pengendara motor meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa kecelakaan itu, lanjut Sugeng, bermula ketika motor yang dikendarai korban, jenis Honda Revo bernomor kendaraan (nopol) W 5804 XL ini, melaju dari arah Timur ke Barat.

Secara bersamaan, juga melaju kendaraan truk Fuso Tronton bernomor kendaraan (nopol) S 8698 UR, yang dikemudikan Sholeh Lutfian (46) warga Jombang.

“Kondisi jalan saat itu padat, dan merambat. Korban mencoba mendahului truck dan mini bus di depannya itu,” katanya Sugeng.

Namun, Sugeng menceritakan, saat tengah mendahului kendaraan didepannya itu, korban sempat melakukan pengereman mendadak. Tapi, motornya oleng, lalu korban terjatuh. Sampai akhirnya, terlindas truck Fuso tersebut.

“Peristiwa ini diduga akibat kurang kehati-hatian korban saat mengendarai motornya,” ujarnya.

Dalam peristiwa ini, Sugeng menambahkan, pihaknya telah melakukan oleh kejadian perkara, dan atas insiden kecelakaan antara pengendara motor dengan truk Fuso Tronton, telah ditangani jajaran Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.KBID-TUR

Related posts

Ribuan Jemaah Hadiri Haul Gus Dur ke-9 di Jombang

RedaksiKBID

Ikut Kejuaraan di Palu, Atlet Paralayang Kota Batu Ikut Jadi Korban Gempa dan Tsunami

RedaksiKBID

Pilkada, Kota Mojokerto Rawan Gangguan Keamanan dan Ketertiban

RedaksiKBID