KampungBerita.id
Kampung Bisnis Surabaya Teranyar

Kian Banyak Penggemar, PNS Buka Outlet di Balongsari Surabaya

outlet-PNS@KBID2018

KAMPUNGBERITA.ID – Pisang Nuggets Surabaya (PNS) kian diminati masyarakat. Jajanan yang semula dipasarkan dengan sistem online tersebut, kini membuka outlet di Balongsari Surabaya.

Variasi produk pisang dengan paduan berbagai varian topping rasa, membuat PNS kian banyak penggemar. Salah satu alasan itulah kenapa Waty selaku owner PNS membuka outlet untuk memenuhi permintaan para penggemar..

Dia menuturkan, PNS mengolah pisang jenis tertentu untuk dibuat berbentuk nugget yang dibalut dengan berbagai varian topping rasa.

Sejak dibuka pada tanggal 27 September 2017 lalu, PNS kini telah menjadi camilan favorite warga Surabaya yang menyehatkan dengan harga kompetitif dan di gemari semua kalangan usia.

Sebanyak 49 topping rasa PNS yang disajikan untuk PNS Lovers seperti diantaranya, Coklat, Keju, Blueberry, Strawberry, Greentea, Duren, Anggur, Alpukat dan banyak lagi topping rasa coklat mix olahan lainnya.

Selama ini PNS di jual melalui sosial media Instagram dan Aplikasi online Go-Food dengan harga mulai dari Rp. 17.000,- sampai dengan Rp. 27.000,- per-boxnya dengan isi 9-10 potong.

Outlet PNS yang bernama Warung PNS terletak di jalan raya Balongsari Tama Selatan IX nomer 10, Tandes Surabaya, dilaunching pada Minggu(21/1/2018).

Harapannya para pecinta PNS tidak kesulitan lagi mendapatkan camilan favoritenya dan bisa langsung menikmatinya setelah disajikan.

“Warung PNS buka lebih pagi dan tutup lebih malam. Disini kita bersebelahan dengan café yang menyediakan free-wifi dan menjual makanan dan minuman, sehingga PNS Lovers yang menyantap di tempat bisa juga pesan minuman,” ungkap Waty.

“PNS rasanya memang lezat dan bikin ketagihan. Cuma sayangnya hanya order lewat online tanpa bisa makan di tempat,” ungkap salah satu PNS Lovers, Dewi siswi SMA ini.

Jam buka PNS juga terbatas yakni mulai pukul 12.00 Wib sampai pukul 20.30 Wib, yang membuat pelanggan kesulitan order dengan bebas.

“Kadang pesan datang langsung atau lewat go-food. Kalau kepingin nyamil PNS pagi atau malam banget, kita sudah tidak bisa order lagi,” kata Hanum PNS Lovers lainnya.KBID-NAK

Related posts

Meski Hujan, Ribuan Warga Tetap Hadiri Salawat Bareng Habib Syeh di Kota Mojokerto

RedaksiKBID

Kerap Gunakan Bom Bondet saat Beraksi, Begal Mobil Dibekuk

RedaksiKBID

Tragis, Demi Bertahan Hidup, Nenek Tuna Netra Sebatang Kara Harus Jual Rumah

RedaksiKBID