KampungBerita.id
Matraman Teranyar

KPK Pelototi Data Mutasi Pejabat di Mojokerto sejak 2010

Kepala Dinas BKPP Pemkab Mojokerto, Santoso Usai diperiksa KPK.

KAMPUNGBERITA.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus gratifikasi yang melibatkan Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa (MKP). Kali ini, KPK mengorek keterangan seputar mutasi pejabat di Pemkab Mojokerto dengan memeriksa 11 saksi.

Kepala Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Mojokerto, Santoso salah satu pejabat yang ikut diperiksa mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut pihaknya hanya di minta untuk menyerahkan data mutasi jabatan yang berlangsung pada tahun 2010 hingga sekarang.”Tidak ada pertanyaan hanya diminta menyerahkan berkas mutasi jabatan,” jelasnya.

Sebelumnya, KPK juga berhasil mengamankan satu unit mobil Nisan Rontier Navara S 9009 TN. Mobil jenis Double Cabin ini disita dari orang dekat Bupati MKP dan diduga kuat merupakan hasil gratifikasi.

Selain santoso, beberapa pejabat dan staf yang diperiksa diantaranya Tutik Susaningdyah, Anita, Siti Mardijana dari ULP, Adi M dari DPRKP2, R Anjar Mudji dari Bappeda, Rokhim dari PU, Ridwan Arif A dari Dispenda dan Puguh.KBID-MJK

Related posts

Para Pegiat Sosmed ‘Kuasai’ Gedung Dewan, Ruang Paripurna Jadi Ajang Sambat dan Rasan-rasan

RedaksiKBID

Raperda Penggabungan Dua Kelurahan Disahkan, DPRD Surabaya Minta Pelayanan Publik Lebih Efisien, Efektif, dan Cepat

RedaksiKBID

Wartawan Mantu, Kapolresta, Ketua DPRD, dan Plt Bupati Sidoarjo jadi Saksi

RedaksiKBID