KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

KPU Jatim Sampaikan Kampanye Rapat Umum dan Iklan Dimulai 21 Januari

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro.@KBID-Ist/2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jatim menegaskan jika kampanye rapat umum dan iklan, baru akan dimulai pada 21 Januari hingga 10 Februari 2024.

Hal ini disampaikan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih dan Parmas) KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro, disela koordinasi persiapan kampanye rapat umum serta iklan.

“Kampanye rapat umum dan iklan dilaksanakan selama 21 hari. Mulai dari 21 Januari sampai dengan 10 Februari 2024,” ujar dia, Kamis (4/1/2024).

Gogot mengatakan, dalam hal penentuan jadwal dan zona rapat umum, pasangan calon, DPD dan parpol, KPU Jatim berupaya memberikan hak, kesempatan dan perlakuan yang adil dan setara pada seluruh peserta pemilu.

Rapat koordinasi persiapan kampanye rapat umum serta iklan ini dihadiri jajaran KPU Jatim yakni, Divisi Sosdiklih dan Parmas, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Insan Qoriawan, serta Sekretaris KPU Propinsi Jawa Timur Nanik Karsini.

Kemudian Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Yulyani Dewi, Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Eddy Prayitno, serta Kasubbag Parmas, Prahasthiwi. KBID-KBRN/BE

Related posts

Komisi D DPRD Gelar Rapat Kerja Terkait Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Bersama OPD Bojonegoro

DJUPRIANTO

Pastikan Pelayanan Perijinan Berjalan Baik, Ning Ita Sidak Sejumlah Instansi

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Sesalkan BPJS Kesehatan Tak Sentuh Anak Panti Asuhan 

RedaksiKBID